Hari Ibu

10 Ucapan Terbaik Untuk Memperingati Hari Ibu 22 Desember

10 Ucapan Terbaik Untuk Memperingati Hari Ibu 22 Desember – Ibu, seseorang yang paling berharga dalam hidup. Cinta yang diberikan oleh nya merupakan cinta yang paling tulus. Dan kasih yang dilukiskan bagaikan warna yang sangat indah.

Baca juga : 30 Contoh Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Jawa

Mungkin tanpa sosok seorang ibu, kehidupan seakan tidak pernah berarti, dan mungkin tidak akan ada. Ibu lah yang sudah mengandung selama 9 bulan, ibu juga yang sudah membesarkan buah kita. Bahkan ibu lah yang memberikan separuh jiwa dan raga demi anak tersayang nya.

Sebagai seorang anak, patutlah untuk berbahagia dan bersyukur dengan adanya sosok seorang ibu. Untuk itu, sebagai rasa terimakasih yang sangat amat dalam kepada ibu di hari spesial, tepat pada tanggal 22 Desember, sebagai Hari Ibu nasional.

Berikut 10 Ucapan Hari Ibu yang harus diberikan untuk ibu tersayang:

Hari Ibu
Foto : Ucapan Hari Ibu.
  1. Selamat Hari Ibu, terimakasih untuk seluruh hidupmu yang diberikan kepada ku.
  2. Ibu, merawat dan membesarkan ku sangatlah tidak mudah, engkau sudah sangat bersabar untuk aku. Aku cinta Ibu dan aku sayang Ibu, terimakasih Bu.
  3.  Ibu, maafkan aku selama aku sebagai anak mu, aku jarang sekali mendengarkan nasihatmu. Tapi engkau harus tahu Bu, bahwa aku cinta sekali denganmu. i love you. 
  4. Selamat Hari Ibu, tanpa mu mungkin aku tidak akan pernah berada disini, ku ucapkan terimakasih banyak atas jasa mu.
  5. Bu, kau tahu, bahwa peri hidupku hanyalah kau seorang, peri yang selalu ada untukku, ku sangat mencintaimu Bu, Selamat Hari Ibu.
  6.  Ibu, ku ucapkan terimakasih karena engkau telah menjadi guru yang sangat baik, guru yang mengajariku banyak hal, terimakasih Bu.
  7.  Memiliki ibu, seperti mu, aku sangat bersyukur sekali, engkau selalu memberiku support dan semangat, ketika ku lemah dan tak berarti. sehat selalu ya Bu, terimakasih untuk semunya Bu.
  8.  Allah telah memberkahi hidupku dengan seorang ibu yang sangat mengagumkan. Kau memberi semua yang terbaik untuk keluargamu. Kata-kata tak pernah cukup untuk berterimakasih atas semua yang kau lakukan. Kami sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu
  9. Ibu, Kau merupakan perempuan yang  penting dalam hidupku, sekarang dan selamanya. Semoga hari mu menjadi seindah dan sehebat dirimu. Selamat hari Ibu
  10.   Kau merupakan malaikat kecil dalam hidupku, terimakasih banyak Bu untuk jasa yang telah kau berikan, Selamat Hari Ibu.
Desember 21, 2020

Penulis: Eka Herdit Juningsih

Eka Herdit Juningsih (Si Introvert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *