Putus Cinta Lewat Surat Pemunduran Diri

Putus Cinta Lewat Surat Pemunduran Diri

Putus Cinta Lewat Surat Pemunduran Diri – Putus Cinta Lewat Surat Pengunduran Diri? Kok Formal Banget yah – Dijaman sekarang mungkin kita tidak asing dengan kata putus cinta, ya, ada banyak cara untuk mengatakan putus cinta dengan pasangan, salah satunya yaitu menggunakan surat pengunduran diri.

Putus Cinta Lewat Surat Pemunduran Diri

Di masa pandemi ini kita sering kali tidak bisa ketemu orang terdekat kita salah satunya pasangan kita yang jauh disana. Dengan istilah Social Distancing, ini menjadi salah satu penghalang bagi para kaum muda mudi karena momen pertemuan dengan pasangan menjadi jarang dan hampir tidak ketemu kecuali dengan melalui sosial media yaitu dengan Video Call.

Putus Cinta Lewat Surat Pemunduran Diri

Salah satu contohnya yaitu lewat akun Twitter @peninggileher, cara putus cinta kaum muda yang satu ini sukses memancing tawa sekaligus rasa kasihan kaum lain.

Bukannya lewat kata-kata lugas atau tatap muka, akun yang bernama Gege ini mengaku jika dirinya diputuskan melalui surat pengunduran diri bak di kantor.

Baca Juga, Putus Cinta Lewat Zoom

“My ex: Maaf ya ge, aku mau resign dari hubungan ini,” tulis akun @peninggileher sembari menyertakan tangkap layar surat pengunduran diri yang dia terima.

Layaknya surat formal yang diajukan kepada atasan, surat putus itu pun disertai tanggal, nama dan alamat penerima, hingga jabatan GF atau yang berarti girlfriend.

Terlepas dari semuanya, putus cinta bukanlah akhir dari segalanya yah, ingat, apalagi dibulan suci ini kita harus berusaha mendapatkan keberkahan dan ke ridhoan-Nya. Yakinlah, status jomblo akan menjadi kan diri kita lebih produktif dan berusaha untuk memperbaiki diri untuk kedepannya, serta seiring berjalannya waktu mungkin kita akan lebih nyaman dengan kesendirian, tanpa harus pacaran. Tetap semangat menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan !

By the way, ada yang pernah ngalamin putus cinta?

Yuuks tulis pengalaman kalian di kolom komentar yah…

Mei 10, 2020

Penulis: Cucu Ika Agustyaningrum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *