Jumat, September 23, 2022

Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari Akan Beradu Akting di Series ‘Cool Boy vs Cool Girl’

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

SobatSekolah.com, Jakarta – Sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia, Vidio. Akan meluncurkan series terbaru dengan judul ‘Cool Boy vs Cool Girl’. Series tersebut akan tayang 30 April mendatang, yang diperankan oleh Natasha Wilona, Abidzar Al Ghifari, Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, Amara Shopie dan aktor/aktris berbakat lainnya.

Diadaptasi dari novel wattpadd yang berjudul sama dan telah dibaca sebanyak 30 juta kali, Vidio Original Series Cool Boy Vs Cool Girl akan menceritakan kisah cinta di masa SMA antara Keysa yang akan diperankan oleh Nastasha Wilona serta lawan mainnya yakni Abidzar Al Ghifari yang akan memerankan karakter Naufan.

Cool Boy vs Cool Gir
Foto : Pemain Video Originial Series Cool Boy vs Cool Girl

Baca Juga : Inilah 5 Filosofi Hujan Untuk Memaknai Arti Kehidupan

Cool Boy vs Cool Girl

Nastasha Wilona sebagai Keysa Agnesia, menjelaskan bahwa Keysia merupakan seorang siswi yang sangat perfectsionist menginginkan segala sesuatunya harus berjalan sesuai rencana. Karena sikapnya yang seperti itu, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand kosmetik (makeup) serta harus mengikuti kemauan Ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran.

“Keysa ini orang yang sangat pintar, rajin, kesayangan guru, memiliki sahabat yang baik dan berada di cyrcle yang positif. Selain itu, Keysa juga memiliki sifat yang harus berjalan sesuai rencana. Peran yang dibawakan oleh Keysa sangat relatable dengan kehidupan di masa remaja,” ujar Natasha dalam press conference di CGV Pasific Place, Senin (25/4).

Berbanding terbalik dengan Naufan Rezkiansyah, Ia merupakan seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restorant dan sering kali mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

“Menurutku, Naufan memiliki karakter yang menarik untuk diperankan. Sebab selain usil, dia juga pantang menyerah untuk menggapai semua mimpinya,” tutur Abidzar.

Tia Hendani selaku Head of Original Production Vidio menambahkan, series Cool Boy vs Cool Girl merupakan suatu kisah cinta klasik yang sering dialami oleh anak remaja sekarang.

Series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih mimpinya. Saya berharap series cool boy vs cool girl selain bisa memberikan entertainment, juga bisa menginspirasi remaja untuk meraih mimpi,” ucap Tia.

Baca Juga : Apa sih Rasa Insecure itu? Yuk, Kenali Arti, 5 Tanda-Tanda Unik dan Cara Mengatasinya Disini

Selain itu, Keke Mayang selaku Showrunner Screenplay, menambahkan series Cool Boy vs Cool Girl adalah series dengan drama dan romantika yang bisa dinikmati bukan saja untuk kaum muda tapi juga untuk seluruh keluarga.

“Perjuangan Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari dalam menemukan keberanian untuk menggapai cita-cita dan cinta menjadi inspirasi untuk para remaja, harapannya series ini bisa menjadi suguhan yang mudah diterima oleh masyarakat,” tandas Keke.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -