ciri pdkt

Ciri PDKT Main-Main

Awali kisah romantis dengan pendekatan (PDKT). Punya tujuan agar bisa saling kenal satu sama lainnya. Katanya masa PDKT, masa paling berkesan dan penuh dengan hal manis.

Akan tetapi ada beberapa orang justru iseng pada masa PDKT. Dia hanya main-main dengan proses PDKT ini. Berikut ciri PDKT tak serius:

Ciri PDKT Tak Serius

Baca juga: Yuk Semangat, 10 Kata Motivasi Untuk Kamu

Hadir saat bosan

Ia datang hanya karena merasa kesepian. Cuma ingin cari hiburan dekati kamu. Tidak benar serius ingin kenal kamu.

Hanya ingin senang-senang

Cuma mau ajak kamu main bersama dan bersenang-senang. Tanpa niat untuk kenal lebih dalam tentang pribadi kamu. Karena hadir sebagai teman saja.

Baca juga:Tips Lanjut Sekolah Ke Jenjang Pendidikan yang Lebih Tinggi

Punya banyak gebetan

Tak perlu tanggapi serius, jika dia jelas punya gebetan lebih dari satu. Artinya dia dekat dengan banyak orang lain selain kamu. Masuk kategori suka tebar pesona.

Pengen terkenal

Dekat dengan kamu Cuma ingin lebih dikenal. Dia hanya ingin perbaiki citra diri di mata orang lain. Jangan tanggapi serius saat dia buat kata-kata manis untuk kamu.

Terlalu egois

PDKT yang termasuk main-main saat dia hanya pentingkan diri sendiri. Hanya ingin diperhatikan dan didengar tanpa mau memberikan perhatiannya sama kamu. Dekat sama kamu hanya sekedar ingin curhat. Tak pernah serius ingin berhubungan spesial dengan kamu.

Jangan sampai kamu tertipu dengan bujuk rayu dan perhatian palsunya dia. Karena Ia tidak benar-benar serius sama kamu. Sebaiknya abaikan dan tinggalkan saja, tanpa beri harapan.

Oktober 27, 2020

Penulis: Muhammad Rifqi Firdaus

Menulislah, maka kau akan merajai dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *