WhatsApp

Keren!!! Aplikasi WhatsApp Bisa Buat Tulisan Berwarna

WhatsApp Bisa Buat Tulisan Berwarna- Hallo Sobat Sekolah!!!  Media komunikasi saat ini menjadi sarana paling penting untuk kehidupan sehari-hari. Selain kita dapat berkomunikasi dengan teman/kerabat/keluarga/saudara dan lain sebagainya, media tersebut juga dapat menjembatani dalam bersilaturahmi dengan teman/kerabat/keluarga/saudara yang tinggal cukup jauh dengan kita.

Tak bisa dipungkiri, saat ini banyak sekali manusia yang memanfaatkan media komunikasi, mulai dari dewasa hingga anak-anak, apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang, yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah aja.

Baca Juga: Belajar Online Dengan Mudah Menggunakan Advan Nasa Plus 2020

Salah satu media komunikasi yang saat ini digandrungi oleh khalayak luas, yakni Whatsapp atau yang kerap disingkat dengan nama WA. Aplikasi yang berlogo telepon genggam dan berwarna hijau tua ini, sangat disukai oleh banyaknya insan. Maka, tak heran setiap individu yang memiliki smartphone, pasti terdapat aplikasi tersebut didalamnya.

Kebanyakan orang mengunduh aplikasi ini, dikarenakan memiliki fitur-fitur yang menarik, selain bisa chattingan dengan pengguna aplikasi WA lain, fitur menarik lainnya yakni diantaranya dapat telponan, video call, update story, dan masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan dalam aplikasi tersebut.

Kemudian, satu hal menarik lainnya yang saat ini mungkin bagi sebagian orang sudah merasa bosan dengan tulisan WA yang selalu monoton,  saat ini warna tulisan tersebut dapat dibuat  sesuai keinginan pengguna. Bagaimana caranya, yuk simak baik-baik

Baca Juga: Generasi Milenial Bisa Menjadi Kaya Dengan Teknologi 2020

Cara Membuat Warna Tulisan di Whatsapp

  1. Download aplikasi Blue Text di Google Play Store.
  2. Setelah di download, buka aplikasi tersebut lalu pilih Fancy Text.
  3. Kemudian, pilih Start Writing.
  4. Tulis apapun yang pengguna inginkan.
  5. Pilih Opsi Whatsapp , kemudian WA akan terbuka secara otomatis.
  6. Pilih tema yang ingin dikirimi text berwarna.

Dikuutip dari https://www.cnbcindonesia.com/  aplikasi blue text, menyediakan 50 gaya tulisan dengan 30 jenis font. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membuat stiker custom.

18 Agustus 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *