Generasi Milenial Bisa Menjadi Kaya Dengan Teknologi 2020

Generasi Milenial Bisa Menjadi Kaya Dengan Teknologi 2020 – Tahukah kamu, bahwa bisnis dibidang teknologi sangat menjanjikan loh. ini adalah peluang generasi milenial yang sangat besar. Ini waktunya kamu berkarya.

Sobat pasti tahu tokoh-tokoh dunia yang super kaya bahkan menjadi orang terkaya didunia saat ini yaitu salah satunya adalah Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook. Mereka bisa sukses karena peran pendidikan yang penting loh sobat, peran pendidikan dapat memajukan suatu bangsa dan negara di dunia. Berikut ini daftar orang-orang terkaya di Dunia dan di Indonesia karena peran pendidikan bagi dirinya dan perkembangan teknologi.

Generasi Milenial Bisa Menjadi Kaya Dengan Teknologi 2020

Generasi Milenial Bisa Menjadi Kaya Dengan Teknologi

Jeff Bezos


Jeffrey Preston Bezos adalah pengusaha terkaya di dunia sepanjang sejarah modern. Ia adalah pendiri, chairman, CEO, presiden dan pemilik saham mayoritas perusahaan teknologi terbesar di dunia Amazon.com.

Amazon.com, Inc. adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berbasis di Seattle, Washington, yang berfokus pada e-commerce, komputasi awan, streaming digital, dan kecerdasan buatan. Perusahaan dianggap sebagai salah satu perusahaan teknologi Big Four bersama dengan Google, Apple, dan Facebook.

Bill Gates


William Henry β€œBill” Gates III adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Bill Gates menjadi peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga.

Microsoft Corporation (NASDAQ: MSFT) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington. Perusahaan ini mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia.

Mark Zuckerberg


Mark Elliot Zuckerberg lahir pada tanggal 14 Mei 1984 adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook. Facebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Mark dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Karena Facebook kini Mark menjadi salah satu orang terkaya di Dunia sobat.

Nadiem Makarim


Nadiem Makarim lahir 4 juli 1984, seperti yang diketahui bahwa Nadiem Makarim adalah mahasiswa lulusan jurusan International Relations di Brown University, Amerika Serikat. dan Ia juga melanjutkan studinya di Harvard Business School, Harvard University dan lulus dengan menyandang gelar MBA (Master Business Of Administration). Karena pendidikannya dibidang Administrasi bisnis dan pengalamannya selama kuliah, Nadiem Makarim memiliki ide untuk mendirikan perusahaan Gojek.

Gojek merupakan perusahaan berkategori startup decacorn Indonesia, dengan valuasi mencapai 10 miliar dollar AS. Perusahaan yang memiliki jasa transportasi, makanan dan minuman, logistik, dan pembayaran digital memiki estimasi pendapatan sekitar Rp 109 miliar.

April 26, 2020
11

11 comments on “Generasi Milenial Bisa Menjadi Kaya Dengan Teknologi 2020”

  1. makasih min sudah membagi biografi orang2 hebat dan sukses dibidang pendidikan dan teknologi..
    menginspirasi sekali 😍😍

  2. Semoga dengan teknologi yang makin berkembang dan canggih generasi milenial ini bisa berperan aktif dan menggunakan teknologi ini dengan baik dan bisa berkarya😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *