Webinar Merdeka dan Mandiri

Yuk, Ikut Webinar Merdeka dan Mandiri Agar Menjadi Generasi Muda yang Berprestasi

Webinar Merdeka dan Mandiri- Hallo Sobat Sekolah!!! Sebagai generasi muda yang mandiri sangat diharuskan  untuk dapat memaknai arti dari kemerdekaan yang sesungguhnya. Sebab, merdeka tak hanya untuk negara saja yang bebas dari di jajahnya oleh nagara lain. Namun, merdeka juga dapat diartikan sebagai bebas dari rasa malas yang selalu membelenggu dalam diri untuk menuju kejayaan di masa depan.

Oleh karenanya, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak generasi muda untuk dapat mengisi perayaan kemerdekaan RI (Republik Indonesia) dengan menggelar webinar Merdeka dan Mandiri. Webinar yang bertajuk ‘Generasi Merdeka Yang Mandiri’,  akan berlangsung pada Kamis (19/8) mendatang, pukul 10.00-11.00 WIB.

Baca Juga: Generasi Mandiri Bebas Dari Narkoba, Universitas Nusa Mandiri Siap Hadirkan Webinar Anti NAPZA

Acara ini akan menghadirkan Giri Kuncoro, selaku Gojek Software Engineer. Kemudian, ada dua orang alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah sukses yakni Singgih Ardianto, selaku IT Departement Head di PT Jasa Swadaya Utama dan Mardian Syah, selaku kasi kerjasama pemantauan keminves/BPKM.

Arif Hidayat, selaku wakil rektor bidang non akademik mengatakan, webinar merdeka dan mandiri akan sangat bermanfaat bagi generasi muda dalam hal bertukar pengalaman dan menambah wawasan keilmuan.

“Kegiatan webinar MERDEKA & MANDIRI ini bisa dipastikan akan sangat seru dilihat dari narasumber yang akan hadir, yang pastinya juga merupakan generasi muda sukses pada bidangnya. Kemudian, acara ini juga akan dipandu oleh dua host muda yang tak kalah keren, yakni Kak Almira dan Kak Ridan”, ujarnya pada media, Sabtu (14/8).

Baca Juga: Mau Dapat Hadiah Uang Tunai dan Beasiswa Kuliah? Yuk, Ikut TikTok Competition Universitas Nusa Mandiri

Lebih lanjut, Arif juga menyampaikan terkait peserta Webinar Merdeka dan Mandiri. Dimana peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/generasi-merdeka-mandiri.

“Jika ada yang ditanyakan, bisa melalui narahubung kegiatan pada nomor 0895177796663,” lanjutnya.

“Acara ini juga disponsori oleh M-Tryout dan media partner Milenianews.com, Sobat Sekolah, serta Nusa Mandiri News. Ayo generasi muda, segera daftarkan diri untuk ikut kegiatan bermanfaat  dan selain mendpatkan wawasan,  peserta juga akan mendaptakan e-sertifikat serta souvernir eksklusif dari Universitas Nusa Mandiri (UNM),” tutupnya.

16 Agustus 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *