TikTok Competition

Mau Dapat Hadiah Uang Tunai dan Beasiswa Kuliah? Yuk, Ikut TikTok Competition Universitas Nusa Mandiri

TikTok Competition- Hallo Sobat Sekolah!!!  Kini, konten-konten dari sosial media menjadi sarana untuk mengekspresikan diri para generasi muda. Berbagai pengalaman dan kebutuhan yang berbeda dari mereka, menghadirkan kreativitas dalam setiap konten yang dibagikan.

Dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Nusa Mandiri ke-20, akan mengadakan TikTok Competition, dengan tema ‘1001 Alasan’. Bagi sobat sekolah yang mengikuti ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan memberikan hadiah berupa uang tunai dan beasiswa.

Pendaftaran ajang kompetisi TikTok akan dimulai pada 29 Juli sampai 29 Agustus 2021. Sedangkan pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada 2 September 2021 mendatang.

Achmad Rifai selaku kepala bagian marketing dan komunikasi kampus Universitas Nusa Mandiri mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi antara kampus dengan masyarakat umum.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Akan Hadirkan Turnamen E-sports Mobile Legends Untuk Para Pelajar Secara Gratisss!!!

“Kami juga ingin memberi ruang ekspresi bagi generasi muda dengan menghadirkan konten-konten positif, di dunia maya,” katanya, Kamis (29/7).

Kompetisi ini diperuntukkan bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Tentunya, ini akan membawa energi semangat bagi mereka, karena bagi pemenang akan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Hadiah lomba yang kami berikan berupa uang tunai jutaan rupiah dan beasiswa kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Nanti akan ada juga merchandise menarik, untuk peserta favorit,” jelasnya.

Bagi kamu, yang ingin mengikuti lomba ini, jangan lupa untuk mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/1001unm-tiktok.

Syarat dan Ketentuan TikTok Competition Bagi Calon Peserta

Adapun syarat dan ketentuan bagi calon peserta Tiktok Competition,  diantaranya ialah.

1. Peserta mengisi link pendaftaran melalui link bit.ly/1001alasanunm-TikTok
2. Membuat video kreatif dan menarik dengan tema “1001 Alasan”
3. Durasi video maksimal 1 menit
4. Peserta harus menggunakan akun TikTok pribadi
5. Peserta wajib follow akun Instagram dan akun TikTok Universitas Nusa Mandiri

Baca Juga : Inilah! 5 Program Studi Kekinian yang Lulusannya Banyak Dicari

6. Video diunggah dengan mention ke akun TikTok @nusamandiri menyertakan hastag #Dirgahayu20UniversitasNusaMandiri #UNMTikTokCompetition #UniversitasNusaMandiri #1001Alasan
7. Karya video harus orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain
8. Karya video tidak melanggar hak cipta/menyinggung unsur sara
9. Kreasi video penayangan menjadi milik panitia dan dapat digunakan sebagaimana mestinya
10. Peserta boleh mengirim lebih dari 1 video tetapi hanya 1 video yang berhak menjadi pemenang
11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
12. Lomba ini tidak dipungut biaya (Gratis)

Nah, bagi sobat sekolah yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini, silahkan mendaftar pada link tersebut dan  informasi lebih lanjut dapat menghubungi via WhatsApp pada nomor 0895-2432-0529. Jadi tunggu apalagi, ini waktu yang tepat buat kamu mengekspresikan kreativitas dengan mengikuti TikTok Competition, Time to Beat Up, Express Your Creativity!.

29 Juli 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *