E-sports Mobile Legends

Universitas Nusa Mandiri Akan Hadirkan Turnamen E-sports Mobile Legends Untuk Para Pelajar Secara Gratisss!!!

Universitas Nusa Mandiri Akan Hadirkan Turnamen E-sports Mobile Legends- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Tournament E-Sports Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang akan digelar secara online. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 21-22 Agustus 2021.

Ahmad Rifa’i selaku Head of Marketing Communication (Marcom) UNM menyebutkan jika turnamen ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT UNM ke-20.

“Dalam rangka menyambut HUT UNM ke-20, Kami akan menggelar turnamen E-SPORT Mobile Legends secara Online untuk Siswa SMA/SMK sederajat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut,” ujar Rifa’i dalam siaran pers, Rabu (21/7) seperti yang dilansir dari milenianews.com.

Baca Juga :Nusa Mandiri NICE Series Kedua Akan Hadir Dengan Membahas Program Studi Manajemen

MLBB Online Tournament ini memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 4 juta untuk 3 tim terbaik. Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 2,5 juta + e-certificate, kemudian juara 2 Rp 1,5 juta + e-certificate, dan juara 3 Rp 750rb + e-certificate. Kegiatan ini diadakan secara gratis dan digelar untuk para pelajar SMA/SMK sederajat.

Pendaftaran turnamen e-sports mobile legends sudah mulai dibuka pada tanggal 20 Juli 2021 dan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2021. Untuk sobat yang masih berstatus sebagai pelajar SMA/SMK sederajat bisa mendaftarkan tim kalian melalui link https://bit.ly/e-sportUNM20.

Sementara itu, untuk para peserta yang telah mendaftar, nanti bisa mengikuti beberapa tahapan. Diantaranya, pertama, peserta akan mengikuti technical meeting secara daring pada 18 Agustus 2021 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan babak penyisihan pada 21 Agustus 2021 hingga puncak acara Final yang belangsung pada 22 Agustus 2021 dan disiarkan secara langsung melalui Zoom meeting dan Channel Youtube Nusa Mandiri.

Baca Juga : Ingin Tahu Prodi Sistem Informasi? Yuk, Saksikan Kegiatan Nusa Mandiri Nice 2021 Series 1

Untuk peraturannya, bagi sobat yang memiliki akun dengan rank apapun bisa mengikuti kegiatan ini. Satu tim terdiri dari 5 orang pemain dan tidak boleh ada pergantian pemain. Pemain bebas menggunakan talent dan skin yang dimiliki. Permainan akan berlangsung dengan sistem custom draft pick mode.

Sebagai informasi, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan berulang tahun pada 18 Agustus 2021 mendatang yang ke-20. Untuk menyambut gelaran HUT UNM ke-20, akan ada banyak gelaran lomba-lomba menarik untuk para pelajar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan turnamen E-Sports Mobile Legends ini, bisa hubungi Kak Rangga di nomor WhatsApp 0882-1131-8847.

21 Juli 2021
7

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

7 comments on “Universitas Nusa Mandiri Akan Hadirkan Turnamen E-sports Mobile Legends Untuk Para Pelajar Secara Gratisss!!!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *