Universitas Nusa Mandiri Warung Jati

Universitas Nusa Mandiri Warung Jati Bagikan Pengetahuan di Bulan Ramadhan

Universitas Nusa Mandiri Warung Jati Bagikan Pengetahuan di Bulan Ramadhan- Universitas Nusa Mandiri (UNM) Warung Jati  akan menggelar workshop ‘Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri’. Akan dilaksakan pada abu (21/4), mulai pukul 09.30 WIB – 10.30 WIB.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kampus UNM dalam berbagi keberkahan di bulan suci nan mulia ini.Workshop dengan tema Menggabungkan dan Mengedit Foto dengan Photoshop dan www.remove.bg akan berlangsung secara daring lewat zoom meeting.

Baca Juga : Tambah Ilmu Pengetahuan Mu Dengan Mengikuti Workshop Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri Universitas Nusa Mandiri

Kegiatan Nuansa Brbagi Untuk Negeri ini, akan menghadirkan Setiaji sebagai Trainer dan M Rizki Kusuma Yudha selaku host. Acara ini gratis dan dibuka untuk umum, dengan link pendaftaran melalui bit.ly/workshop2021UNM.

Setiaji selaku kepala kampus UNM Warungjati menyampaikan sebagai generasi muda selama Ramadhan harus mampu mengembangkan potensi diri dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat. Salah satu contohnya yakni Kegiatan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri yang akan diadakan oleh Kampus Nusa Mandiri Warung Jati.

“Tentunya workshop ini sangat bermanfaat untuk generasi muda dalam hal mengembangkan potensi diri,” Ungkap Setiaji, dalam keterangan pers, Senin (19/4).

Baca Juga : Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Kaliabang Beri Pelatihan Secara Daring

Beliau juga mengatakan kegiatan ini didukung oleh M-Tryout dan Nusa Mandiri News, juga Milenianews, Sobat Sekolah sebagai media partner.

“Sebagai generasi muda harus lebih semangat menggali potensi diri dan bakat yang dimiliki. Dengan ikut kegiatan workshop ini peserta akan mendapat e-sertifikat dan e-materi serta doorprize,” tutupnya.

20 April 2021
3

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

3 comments on “Universitas Nusa Mandiri Warung Jati Bagikan Pengetahuan di Bulan Ramadhan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *