Universitas Nusa Mandiri Kaliabang

Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Kaliabang Beri Pelatihan Secara Daring

Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Kaliabang Beri Pelatihan Secara Daring-  Setelah workshop/pelatihan Nusa Mandiri Berbagi  dilaksanakan pada hari ini, tepatnya tanggal 19 April 2021. Maka Universitas Nusa Mandiri Kaliabang mengadakan kembali pelatihan untuk sesi kedua dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kegiatan workshop sesi kedua yang akan berlangsung diadakan pada Rabu 21 April 2021 pukul 09:00- 10:30 bertajuk ‘Tips dan Trick Mempercantik Desain Blog Mu’ dengan menghadirkan narasumber Nicodias Palasara selaku dosen UNM kampus Kaliabang. Dengan dipandu oleh Nasya selaku host pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan workshop ini akan terbuka untuk umum dari kalangan pelajar hingga masyarakat luas dimanapun bisa mengikutinya dengan gratis.” ucap Dicky, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri Kaliabang.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Kegiatan Berbagi Untuk Negeri

Kegiatan workshop ini dapat diikuti oleh pelajar, mahasiswa, guru, dosen hingga masyarakat umum lainnya yang ingin mengisi bulan Ramadhan dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Selain itu, tujuan lain dari kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan kampus Nusa Mandiri yang saat ini sudah bertransformasi menjadi Universitas.

“Sedangkan untuk tujuan umumnya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari civitas akademik UNM kampus Kaliabang untuk memberikan ilmu yang bermanfaat dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini kepada pelajar, guru, maupun dosen dan mahasiswa,” jelasnya.

Ia memaparkan, keuntungannya yang paling utama peserta bisa menambah knowladge untuk meningkatkan kemampuan membuat blog individu sebagai personal branding.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Kampus Kaliabang Beri Pelatihan Membuat Presentasi Menarik di Bulan Ramadhan

Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa langsung mendaftarkan diri pada link bit.ly/workshopUNMkaliabang. Bagi peserta yang sudah mendaftar dan mengikuti kegiatan ini, maka akan mendapatkan E-sertifikat dan E- Materi. Seluruh kegiatan workshop ini didukung oleh M-tryout dan beberapa media partner diantaranya Milenianews, Sobat Sekolah, dan Nusa Mandiri News.

Dicky juga berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat mengisi waktu luang di saat menjalankan ibadah puasa untuk menuntut ilmu.

19 April 2021
19

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

19 comments on “Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Kaliabang Beri Pelatihan Secara Daring”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *