Kegiatan Berbagi

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Kegiatan Berbagi Untuk Negeri

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Kegiatan Berbagi Untuk Negeri- Saat ini Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer telah berubah menjadi Universitas Nusa Mandiri. Karenanya, hal tersebut  menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademik. Terlebih perubahan ini bertepatan pada bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Oleh karena itu, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki program berbagi keberkahan dengan menghadirkan berbagai kegiatan. Seperti kegiatan workshop dengan tajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri yang akan terlaksana besok pada Senin, 19 April 2021. Kampus Universitas Nusa Mandiri Kramat 18 akan menggelar acara workshop dengan menghadirkan Ishak Kholil selaku trainer dan Ridan Nurfalah selaku Host.

Baca Juga :  Universitas Nusa Mandiri Kampus Kaliabang Beri Pelatihan Membuat Presentasi Menarik di Bulan Ramadhan

Kegiatan Berbagi Untuk Negeri

Workshop yang memiliki tema Upgrade Skill Kamu – Copywriting untuk Humas Sekolah/OSIS akan disiarkan secara live on Zoom, pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB. Peserta yang ingin mendaftar bisa langsung meng-klik link pendaftaran pada bit.ly/workshop-unm-kramat18. Nantinya, bagi peserta yang mengikuti workshop tersebut akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Acara ini juga di dukung  oleh M-Tryout dan Nusa Mandiri News serta Media partner yakni Milenianews dan Sobat Sekolah.

Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM Kramat 18 menyampaikan transformasi kampus Nusa Mandiri menjadi Universitas tak menyurutkan aktivis berseta staf kampus Nusa Mandiri untuk senantiasa berbagi pada masyarakat luas.

Baca Juga : Kampus UBSI Tegal Akan Gelar Workshop Gratis Dalam Rangka Pelatihan Ramadhan

Pasalnya, Ramadhan kali ini  kampus UNM menggelar berbagai kegiatan berbagi untuk negeri. Tujuan dari kegiatan ini dapat mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang manfaat, mendatangkan keberkahan pada semua dan berbagi ilmu pengetahua pada peserta.

“Kegiatan Nuansa Berbagi Untuk Negeri ini pun merupakan bentuk rasa syukur kampus UNM setelah bertranformasi menjadi Universitas,” Ucap beliau pada media, Ahad (18/4).

18 April 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *