Senin, Agustus 15, 2022

Tambah Ilmu Pengetahuan Mu Dengan Mengikuti Workshop Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri Universitas Nusa Mandiri

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tambah Ilmu Pengetahuan Mu Dengan Mengikuti Workshop Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri Universitas Nusa Mandiri- Bulan Ramadhan tak akan menjadi penghalang langkah untuk tetap semangat dalam mengejar mimpi. Maka dari itu, Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Kramat 18 akan menggelar workshop ‘Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri’. Dengan bertemakan Upgrade Skill Kamu “Persiapan Karir Setelah Lulus Sekolah” yang akan disiarkan secara daring melalui zoom cloud meeting, Rabu (21/4), mulai pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB.

Workshop ini akan menghadirkan Ishak Kholil sebagai Trainer dan Ridan Nurfalah selaku host. Acara ini dihadirkan secara gratis dan berlaku untuk umum, serta bisa diikuti dari berbagai kalangan, dengan link pendaftaran melalui bit.ly/workshop-unm-kramat18.

Baca Juga : Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Kaliabang Beri Pelatihan Secara Daring

Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM Kramat Raya-Jakarta Pusat menjelaskan supaya selama Ramadhan tetap bersemangat meraih cita-cita dan mimpi untuk masa depan. Karena waktu selalu bergerak maju, sehingga perlu untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan.

“Salah satunya dengan mengikuti kegiatan workshop Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri, Universitas Nusa Mandiri Kampus Kramat Raya-Jakpus tak akan pernah henti untuk terus berbagi pada generasi muda di negeri ini. Ini menjadi salah satu kegiatan berbagi ilmu dari kampus UNM selama bulan Ramadan,” Ujar Ishak, dalam keterangan pers, Senin (19/4).

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Kegiatan Berbagi Untuk Negeri

Beliau juga  mengatakan kegiatan ini didukung penuh oleh M-Tryout dan Nusa Mandiri News, serta Milenianews dan Sobat Sekolah sebagai media partner.Selain itu, bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi yang akan dibagikan oleh panitia.

“Karenanya sebagai generasi muda harus terus semangat, karena kampus UNM Kramat Raya selalu ada untuk menemani kamu mengisi kegiatan bermanfaat selama bualn Ramadhan ini,” tutupnya.

- Advertisement -

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -