Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai

Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Akan Hadirkan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Akan Hadirkan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri- Dengan memanfaatkan waktu pada bulan suci Ramadhan, maka Universitas Nusa Mandiri kampus Damai mengajak generasi milenial untuk aktif mengisi kegiatan yang bermanfaat. Yakni, dengan menggelar workshop bertajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri yang bertemakan “Membuat Aplikasi Pembaca Text Sederhana Untuk Gadget Dengan APP INVENTOR”.

Baca Juga : Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri Bagi Generasi Mandiri

Kegiatan ini akan disiarkan secara live via zoom meeting, pada hari Selasa (27/4), pukul 09.30 WIB – 10.30 WIB dengan menghadirkan Setiaji sebagai Trainer dan M Rizki Kusuma Yudha sebagai host.

Setiaji selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai mengatakan maksud dari diadakannya kegiatan ini untuk mengajak generasi milenial mengisi waktu Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, bukan hanya sekedar santai namun dengan adanya kegiatan ini  dapat menambah ilmu pengetahuan.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis, siapa saja boleh ikut bukan hanya anak muda, orang tua, pelajar, guru, dosen dan masyarakat umum. Selain menambah ilmu pengetahuan sudah tentu akan semakin berfaedah Ramadhannya,” ujar Setiaji pada media, Kamis (22/4).

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Warung Jati Bagikan Pengetahuan di Bulan Ramadhan

Ia mengajak masyarakat secara umum untuk segera mendaftarkan diri pada link bit.ly/workshop2021UNM, para peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi juga doorprize.

“Acara ini didukung oleh M-Tryout, Nusa Mandiri News juga Milenianews dan Sobat Sekolah sebagai media partner,” tutupnya.

26 April 2021
11

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

11 comments on “Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Akan Hadirkan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *