Workshop Nuansa Berbagi

Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri Bagi Generasi Mandiri

Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri- Generasi milenial yang mandiri saatnya untuk memperbaharui pengetahuan dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dalam menggali potensi diri. Salah satunya mengikuti workshop yang ada di Universitas Nusa Mandiri kampus Tangerang.

Acara workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri kampus UNM Tangerang, akan digelar pada hari Senin tanggal 26 April 2021  dengan tema Membuat Aplikasi Android Semudah Menyusun Puzzle Dengan App Inventor. Kegiatan ini akan disiarkan secara live on zoom,  pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB, dengan menghadirkan Asep Sayfulloh sebagai Trainer dan Jenie Sundari sebagai host.

Baca Juga : Workshop Universitas Nusa Mandiri Cengkareng, Jadikan Ramadhan Mu Lebih Berarti

Asep Sayfulloh yang juga selaku kepala kampus Tangerang Universitas Nusa Mandiri mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

“Saatnya kita berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini dengan kegiatan yang berfaedah, agar bakat dan potensi yang kita miliki semakin terasah dan semakin kreatif. Bagi generasi mandiri selayaknya memanfaatkan kesempatan ini, selain gratis workshop ini sudah tentu akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang baru,” paparnya dalam keterangan pers, Rabu (21/4).

Baca Juga : Memupuk Bakti Untuk Negeri, Universitas Nusa Mandiri Cengkareng Hadirkan Kegiatan Workshop

Ia menyebutkan acara workshop nuansa berbagi untuk negeri didukung oleh M-Tryout, Nusa Mandiri News dan Milenianews juga Sobat Sekolah sebagai media partner. Bagi peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/WorkshopUNMTangerang.

“Ayo segera daftarkan diri pada link yang sudah tersedia, selain menambah pengetahuan peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi, jangan lupa daftar yaa!!!,” tegasnya.

25 April 2021
11

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

11 comments on “Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri Bagi Generasi Mandiri”

  1. Isi Ramadhan kita dengan kegiatan yang berfaedah, agar bakat dan potensi yang kita miliki semakin terasah dan semakin kreatif👍🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *