Universitas Nusa Mandiri Cengkareng

Memupuk Bakti Untuk Negeri, Universitas Nusa Mandiri Cengkareng Hadirkan Kegiatan Workshop

Universitas Nusa Mandiri Cengkareng- Bulan Ramadhan menjadi bulan terbaik menurut agama islam, selain bulan pengampunan dari kesalahan yang pernah dilakukan, bulan Ramadhan ini juga merupakan bulan penuh berkah. Banyak hal-hal kebaikan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT, salah satunya yaitu berbagi. Baik berbagi makanan, takjil atau pun berbagi pengetahuan.

Untuk itu, Universitas Nusa Mandiri Cengkareng senantiasa menjadikan moment Ramadhan sebagai waktu terbaik untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada khalayak luas. Yakni, dengan menggelar pelatihan yang bermanfaat sebagai wadah untuk dapat memupuk bakti untuk Negeri, salah satu contohnya “Nuansa Berbagi Untuk Negeri” yang akan diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri.

Baca Juga : Mari Isi Waktu Ramadhan Mu Dengan Hadir Dalam Workshop Universitas Nusa Mandiri Margonda Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Kegiatan yang bertajuk “Pentingnya copy writing dalam media sosial” akan disiarkan secara live via zoom, pada Senin (26/4), pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB, dengan  menghadirkan Hardiyan sebagai trainer dan Popon Handayani sebagai host.

Hardiyan yang juga merupakan kepala kampus Cengkareng Universitas Nusa Mandiri mengatakan workshop ini terbuka untuk pelajar, guru, mahasiswa, dosen dan masyarakat secara umum tanpa dipungut biaya se-persen pun alias gratis.

“Di bulan baik ini dan penuh keberkahan kampus Nusa Mandiri yang telah bertransformasi menjadi Universitas Nusa Mandiri, pencapaian ini perlu disyukuri bersama dengan menebar berbagai kebaikan untuk negeri,” ungkapnya pada media, Rabu (21/4).

Baca Juga : Kamu Anak Milenial? Yuk, Ikuti Pelatihan Nusa Mandiri Jatiwaringin

Beliau juga menegaskan bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan yang akan digelar oleh Universitas Nusa Mandiri Cengkareng dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/workshopUNMcengkareng, dan para peserta yang mengikuti kegiatan workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.

“Acara ini juga didukung oleh M-Tryout, Nusa Mandiri News dan Milenianews juga Sobat Sekolah sebagai media partner,” tutupnya.

23 April 2021
2

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

2 comments on “Memupuk Bakti Untuk Negeri, Universitas Nusa Mandiri Cengkareng Hadirkan Kegiatan Workshop”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *