SobPekerjaan yg Bayarannya Sangat Menjanjikan

Pekerjaan Dengan Bayaran yang Sangat Menjanjikan dalam Kondisi Pandemi

Pekerjaan Dengan Bayaran yang Sangat Menjanjikan dalam Kondisi Pandemi – Selama pandemi saat ini, kerap rasanya kita bosan dan jenuh dirumah atau dikosan saja, tanpa adanya kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan pemasukan ekonomi untuk keseharian.

Nah, jangan khawatir ternyata ada beberapa pekerjaan yang bisa dilakukaan saat karantina, loh. Berikut pekerjaan apa saja sih yang bisa dilakukan saat karantina:

 

  1. Penulis Lepas

Bekerja sebagai penulis lepas sedang tren belakangan ini. Selain dapat menghasilkan uang, menulis juga bisa menyalurkan hobi dan sesuatu yang ada dipikiran kita, menulis juga dapat dilakukan dirumah selama memiliki sambungan internet.

 

  1. Jasa Bikin Video

Menghasilkan uang dengan membuat konten video juga banyak digemari oleh para kaum muda mudi untuk akhir-akhir ini loh. Beberapa klien yang bisa kamu bidik yaitu para Youtober, para calon pengantin untuk membuat undangan secara digital atau video yang kabarnya juga membutuhkan jasa ini.

 

  1. Desain Logo

Untuk kalian yang jago desain, pekerjaan ini bisa banget untuk kalian tekuni saat karantina di rumah. Kalian tak perlu keluar rumah untuk bertemu dengan klien untuk merapatkan tentang konsep yang mereka bikin, karena semua itu bisa diatasi dengan pertemuan online.

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4220300/tantangan-dan-peluang-ekonomi-di-tengah-pandemi-corona

 

  1. Jasa bikin Website

Jasa bikin Website atau biasa yang dikatakan Programmer juga dapat menjadikan peluang bagi kalian yang ingin tetap produktif saat karantina di kondisi pandemi ini. Karena banyak permintaan atas pembuatan website baru semakin meningkat setiap harinya dan lumayan juga untuk mendapatkan pemasukan yang cukup besar.

 

  1. Ahli SEO

Ahli SEO (Search Engine Optization) merupakan salah satu pekerjaan unik yang kini sedang banyak dicari. Karena tugasnya adalah membuat produk atau merek yang diluncurkan secara online berada di laman depan mesin pencari.

 

Menyenangkan bukan. Disaat pandemi ini kalian bisa tetep produktif untuk mendapakan pemasukan tanpa harus ketempat kerja.

 

So tunggu apalagi, yuuks kita dirumah ajah..

Jangan lupa share cerita kalian selama wfh di kolom komentar yah 🙂

Mei 13, 2020

Penulis: Cucu Ika Agustyaningrum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *