Raih Juara 1 Lomba Sekolah Ramah Anak, TK Prestasi Global-Depok Adakan Syukuran

SobatSekolah – Sekolah KB-TK Prestasi Global, Depok yang berlokasi di Jalan Palem 1 nomor 1, Perum. Mampang Indah Dua, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok mengadakan syukuran. Syukuran itu dilaksanakan di Gedung Dome, tepatnya di area Al Farabi, dekat lokasi Gedung SMP Prestasi Global (PresGo), Minggu (18/12).

“Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan meraih juara 1 lomba SRA (Sekolah Ramah Anak) se-Jawa Barat yang telah dilaksanakan pada Rabu, 7 Desember 2022,” kata Kepala Sekolah KB-TK Prestasi, Sulistiowarti.

Baca juga : Sekolah Digital Kreatif, Prestasi Global Depok Siap Terapkan Kurikulum Merdeka

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Graha Cendikia (yang menaungi Sekolah Prestasi Global), Direktur Prestasi Global Bapak Ahmad Faisal, para kepala sekolah TK, SD dan SMP Prestasi Global beserta para dewan guru PG/TK dan juga staf guru lainnya.

Direktur Sekolah Prestasi Global, Faisal mengungkapkan rasa syukur dan bangga dan terima kasih kepada Unit TK atas apa yang sudah diraih pada lomba SRA (Sekolah Ramah Anak). “Prestasi ini adalah sebagai bukti dari kemajuan Sekolah Prestasi Global,” ujarnya.

Dari pihak Yayasan memotong tumpeng untuk diberikan kepada Kepala Sekolah KB-TK Prestasi Sulistiowarti dan dewan guru sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga, serta ucapan terima kasih atas keberhasilan Unit TK dalam lomba SRA (Sekolah Ramah Anak).

“Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas acara tasyakuraran ini dan juga pemotongan tumpeng yang diberikan Yayasan kepada saya di bagian Unit TK,” kata Sulistiowarti.

Baca juga : Makna Warna Seragam Sekolah dari SD hingga SMA, Penting Untuk Dicatat!!!

Ahmad Faisal selaku Direktur Sekolah Prestasi Global (PresGo) juga mengungkapkan rasa terima kasih atas keberhasilan unit TK dalam lomba SRA (Sekolah Ramah Anak) tersebut kepada kepala sekolah beserta dewan guru TK Prestasi Global.

“Semoga juara yang diraih ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh Unit KB – TK Prestasi,” kata Ahmad Faisal.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *