Generasi Mandiri

Wujudkan Generasi Mandiri, Universitas Nusa Mandiri Adakan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua Periode Maret 2021

Wujudkan Generasi Mandiri, Universitas Nusa Mandiri Adakan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua Periode Maret 2021- Tahun akademik untuk perkuliahan periode Maret 2021 di Universitas Nusa Mandiri akan segera dimulai. Walau, masih pandemi dan sistem perkuliahan dilakukan secara daring atau online menggunakan aplikasi virtual, lantas mahasiswa yang berkuliah disana dianjurkan harus tetap semangat mengejar mimpi. Kuliah periode Maret 2021 akan menjadi hal yang sangat istimewa bagi mahasiswa baru. Sebuah tekad masih berkobar demi meraih cita-cita penuh semangat baru.

Universitas Nusa Mandiri siap menghadirkan kegiatan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua (NKBO). Tepatnya pada hari Minggu, (07/03/21). Kegiatan tersebut akan dihadirkan secara live via zoom dan youtube Nusa Mandiri. Dengan  menghadirkan keynote speaker Dr Dwiza Riana selaku ketua Univerisitas Nusa Mandiri. Selain itu, NKBO juga akan menghadirkan 2 narasumber yakni Anton selaku ketua program studi Teknik Informatika (TI) dan Sukmawati Anggraeni Putri selaku ketua program studi Sistem Informasi (SI). Selain itu, pada acara nanti juga akan dipandu oleh dua host kece, yakni  Kak Wawan dan Kak Sri Rahayu.

Baca Juga : Moka 2021 Akan Digelar Oleh Universitas Nusa Mandiri

Dwiza Riana, selaku ketua Universitas Nusa Mandiri mengatakan kegiatan NKBO ini merupakan kegiatan rutin setiap awal perkuliahan untuk orang tua mahasiswa baru. Kegiatan ini mengambil tema Sistem Perkuliahan di Era Merdeka Belajar untuk Mendukung Terciptanya Generasi Mandiri.

“Universitas Nusa Mandiri senantiasa sinergi dengan orang tua mahasiswa untuk mendukung terciptanya generasi mandiri yang berkualitas dan mampu menjawab segala tantangan masa depan,” ujar Dwiza dalam keterangan pers, Kamis (4/3).

Ia pun menjelaskan dalam wawancaranya,bahwa  Universitas Nusa Mandiri merupakan kampus yang sudah terakreditasi dengan peringkat Baik Sekali, begitu juga dengan program studi yang ada yakni Sistem Informasi jenjang sarjana (S1) dan Teknologi Informatika jenjang sarjana (S1), kedua program studi tersebut sudah terakreditasi dengan peringkat B (Baik Sekali).

Baca Juga : Generasi Mandiri Akan Turut Serta Dalam Kegiatan SERASI 2021

“Kami mengharapkan orang tua mahasiwa dapat hadir dan ikut aktif dalam kegiatan NKBO. Bagi peserta ataupun oran tua yang ingin hadir dan mengikuti acaranya secara berlangsung maka kunjungi laman  http://bit.ly/daftar-nkbo-2021. Kegiatan NKBO ini didukung oleh sobatsekolah, nusamandiri news, M-Tryout dan Milenianews. Semoga NKBO dapat berjalan lancar dan efektif juga bermanfaat bagi orang tua mahasiswa,” tutup Dwiza. .

4 Maret 2021
3

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

3 comments on “Wujudkan Generasi Mandiri, Universitas Nusa Mandiri Adakan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua Periode Maret 2021”

    1. Iyah betul Kak,
      terimakasih sudah membaca artikel ini dan telah berkunjung ke sobat sekolah,
      jangan lupa untuk baca artikel lain dilaman sobat sekolah ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *