Moka 2021

Moka 2021 Akan Digelar Oleh STMIK Nusa Mandiri

Moka 2021 Akan Digelar Oleh STMIK Nusa Mandiri- Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan hadirkan Masa Orientasi Kampus atau yang bisa dikenal dengan nama Moka. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (13/3/2021), pukul 13.00-16.00 WIB. Acara yang bertajuk “Jaga diri, Tetap Mandiri” akan berlangsung secara online via aplikasi zoom.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STMIK Nusa Mandiri, yakni Arif Hidayat mengatakan, kegiatan Moka periode Maret 2021 ini, merupakan event perkenalan mahasiswa baru dengan kampus STMIK Nusa Mandiri.

“Tujuan kegiatan Moka 2021 ini untuk memperkenalkan lingkungan kampus Nusa Mandiri baik dari sarana prasarana maupun tata tertib yang berlaku di lingkungan kampus Nusa Mandiri,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (23/2).

Baca Juga : Generasi Mandiri Akan Turut Serta Dalam Kegiatan SERASI 2021

Ia juga menambahkan bahwa, Moka adalah kegiatan wajib bagi mahasiswa baru. Oleh karena itu mereka harus bisa menyempatkan diri untuk ikut acara ini. Selain akan mengenal lingkungan kampus Nusa Mandiri lebih dalam lagi, juga untuk mendorong rasa cinta pada kampus STMIK Nusa Mandiri.

Arif mengakhirkan pembicaraannya dalam pers “Dengan kegiatan Moka 2021 ini diharapkan mahasiswa baru akan semakin termotivasi untuk menjadi bagian civitas akademika dan tidak ragu lagi untuk berprestasi juga yakin menyongsong masa depannya di kampus Nusa Mandiri karena Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup arif.

25 Februari 2021
1

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

One comment on “Moka 2021 Akan Digelar Oleh STMIK Nusa Mandiri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *