Kelas Karyawan Termurah

Mau Tahu 8 Kuliah Kelas Karyawan Termurah dan Terbaik di Jakarta? Ayo Dicatat!

Kelas Karyawan Termurah – Bekerja sambil kuliah. Memang kedua hal itu sangat penting untuk dilakukan. Kalau tidak kuliah mungkin tidak akan menambah wawasan dan bisa jadi susah untuk naik jabatan. Jika tidak kerja mungkin akan dibuat bingung untuk membiayai kehidupan sehari-hari karena banyaknya pengeluaran. Rasanya memang sulit untuk memilih mana yang terbaik dari kedua hal itu karena keduanya sangat dibutuhkan untuk masa yang akan datang.

Nah, sobat jangan khawatir dulu. Banyak kampus yang menawarkan program kelas karyawan termurah bagi sobat yang ingin bekerja sambil kuliah. Khususnya di DKI Jakarta.

Di laman ini sobat sekolah akan memaparkan delapan rekomendasi kampus kuliah kelas karyawan termurah dan terbaik bagi sobat yang tinggal di Jakarta dan ingin berkuliah sambil bekerja, yuk disimak.

Baca Juga : Kuliah Kelas Karyawan, Solusi Hebat Kuliah Sambil Bekerja

Universitas Dian Nusantara (Undira)

Kelas Karyawan Termurah
Universitas Dian Nusantara

Kampus yang terletak di jalan Tanjung Duren Barat ini menerapkan biaya kuliah per semester Rp. 2.100.000. Sudah termasuk biaya uang SKS, uang ujian, uang praktikum/praktek. Biaya tersebut dapat dicicil  sebesar Rp. 350.000 per bulan.

Terdapat enam Fakultas yang ditawarkan di kampus Undira. Diantaranya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Sastra, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Teknik, dan Fakultas MIPA.

Keunggulan pada program kelas karyawan Universitas Dian Nusantara yaitu memiliki kurikulum secara sistematis, jadwal kuliah bisa dipilih oleh mahasiswa, biaya study terjangkau, dan tersedianya fasilitas E-learning.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website  https://kk.undira.ac.id/

Universitas Nasional (UNAS)

Kelas Karyawan Termurah
Universitas Nasional

Selanjutnya ada Universitas Nasional. Kampus yang berada di daerah Pasar Minggu ini, juga termasuk kampus swasta  yang menerapkan kuliah kelas karyawan termurah. Biaya angsuran semester dimulai dari Rp. 375.000 – Rp. 750.000.

Kampus yang memiliki akreditasi baik ini memiliki Program Studi yang lumayan lengkap. Serta terdapat delapan Fakultas dari tiap program studi yang ada, yaitu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ekonomi, Sastra, Hukum, Biologi, Teknologi Komunikasi dan Informatika, Ilmu Kesehatan, serta Teknik dan Sains.

Bagi kalian yang ingin melihat biaya perkuliahan lebih rinci bisa di unduh disini. Dan dapat mengunjungi web  https://unas.ac.id/.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

Kelas Karyawan Termurah
Universitas Bina Sarana Informatika

Berikutnya Kampus Universitas Bina Sarana Informatika atau yang kerap disingkat UBSI, juga menerapkan kampus kelas karyawan termurah. Kampus ini sudah membuka pendaftaran untuk perkuliahan bulan Maret 2021. Kini sudah masuk gelombang tiga, yang dibuka dari tanggal 06 januari hingga 02 Februari 2021.

Kampus ini tersebar luas di Indonesia, khususnya di Jakarta. Tidak perlu lagi mengocek kantong lebih dalam, karena dengan biaya yang murah dan dapat diangsur sobat bisa berkuliah disini. Cukup dengan Rp. 600.000 sobat sudah bisa langsung kuliah di periode maret 2021 dengan jadwal kelas karyawan yaitu sore hari (17.00 s/d 21.45).

Ada tiga fakultas yang dibuka untuk kuliah maret 2021, yaitu Fakultas Teknik dan Informatika jurusan Teknologi Informasi (S1) dan Sistem Informasi (S1 dan D3), Fakultas Komunikasi dan  Bahasa jurusan Ilmu Komunikasi (S1) dan Penyiaran (D3) dan Fakultas Ekonomi & Bisnis jurusan Manajemen (S1).

Jika sobat ingin berkuliah disini sobat bisa langsung mengunduh aplikasi PMB UBSI yang dapat diunduh melalui Google Playstore di link http://bit.ly/apppmbubsi2020/.

Universitas Nusa Mandiri

Kelas Karyawan Termurah
Universitas Nusa Mandiri

Kampus yang masih satu saudara dengan UBSI ini juga menawarkan program kelas karyawan. Program yang ada di Universitas Nusa Mandiri lumayan terjangkau karena biaya tersebut dapat dicicil  Rp. 700.000 per bulan. Selain itu, terdapat juga beasiswa pendaftaran bagi sobat yang memiliki kriteria tertentu (dapat dilihat disini ). Jadi sobat tidak perlu khawatir lagi dalam hal biaya kuliah.

Tak hanya itu aja Universitas Nusa Mandiri juga membuka kelas karyawan pada program S2. Kelas karyawan akan dibuka pada hari Jum’at – Sabtu. Dan biaya perkuliahan juga dapat dicicil.

Kini kampus tersebut juga sudah membuka pendaftaran untuk perkuliahan periode maret 2021. Nantinya di periode maret 2021 akan dibuka kelas transferan D3 ke S1 dan program peminatan.

Bagi kalian sobat sekolah yang ingin mengetahui lebih lanjut akan pendaftaran di Universitas Nusa Mandiri sobat bisa lanjut kunjungi website https://pmb.nusamandiri.ac.id/pmb2020/ atau meng-unduh aplikasi PMB Universitas Nusa Mandiri di Google Playstore.

Baca Juga : 10 Kampus Terbaik yang Menyediakan Kuliah Kelas Karyawan di Bogor

Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA)

Kelas Karyawan Termurah
Universitas Indraprasta PGRI

Biaya kuliah pada Unindra hanya Rp. 1.080.000 untuk kelas reguler, untuk kelas sore biaya kuliah Rp. 1.290.000 da untuk biaya kuliah ekstensi Rp. 2.040.000. Masing-masing biaya tersebut dapat dicicil 10% per bulan untuk meringankan para mahasiswa/i yang berkuliah disana. Dana yang dibayarkan sudah termasuk dana SKS Untuk registrasi, ujian dan praktikum akan ditentukan nanti.

Kampus yang menerapkan kuliah kelas karyawan termurah ini memiliki beberapa fakultas yang tak kalah menarik. Yakni,  Fakultas Ilmu Pengetahuan  Alam, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer serta Fakultas Bahasa dan Seni.

Untuk informasi lebih lanjut sobat bisa kunjungi https://pmb.unindra.ac.id/.

Universitas Trilogi

Kelas Karyawan Termurah
Universitas Trilogi

Kemudian ada Universitas Trilogi. Universitas yang berada di bawah naungan Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (PPIJ) juga memiliki kelas karyawan termurah. Kelas karyawan termurah yang ada di universitas trilogi menerapkan biaya kuliah Rp. 4.000.000 yang dapat dicicil sobat bisa kuliah disana.

Dibuka dua jurusan yaitu Manajemen dan Akuntansi untuk program S1. Info lebih lengkap silahkan klik link https://trilogi.ac.id/universitas/jadwal-pendaftaran-s1-kelas-karyawan/.

STIE Tunas Nusantara

Kelas Karyawan Termurah
STIE Tunas Nusantara

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Nusantara (STIE-TN) merupakan kampus yang memiliki kelas karyawan termurah dan berkualitas. Pasalnya, dengan membayar Rp. 600.000 sobat bisa berkuliah di STIE-TN.

Kampus ini mempunyai program jalur bebas tes yang merupakan jalur masuk STIE-TN  diperuntukkan kepada pekerja atau wirausahawan. Syaratnya hanya tinggal menyerahkan dokumen pendaftaran. Kemudian, calon mahasiswa diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa SPP sebesar 50%. Pilihan prodi yang dibuka yaitu Akuntansi (D3) dan Manajemen (S1).

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman https://pmb.stietn.ac.id/admisi/jalur-bebas-tes-jbt/.

Politeknik Swadharma

Kelas Karyawan Termurah
Politeknik Swadharma

Terakhir yaitu Politeknik Swadharma yang juga memiliki kelas karyawan Termurah. Biaya kuliah pada kampus ini dibandrol Rp. 2.750.000. Sudah termasuk biaya SKS dan Ujian. Biaya tersebut juga dapat dicicil dengan 3x pembayaran.

Program kelas karyawan pada Politeknik Swadharma dibuka pada kelas sore (17.00 – 21.00) untuk semua jurusan.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungin situs http://www.poltek-swadharma.ac.id/penerimaan-mahasiswa/syarat-pendaftaran/

26 Januari 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *