Kelas Maret 2021

UBSI Siap Buka Kelas Maret 2021 Dengan Meluncurkan 3 Keunggulan Hebat

UBSI Siap Buka Kelas Maret 2021 Dengan Meluncurkan 3 Keunggulan Hebat  – Universitas Bina Sarana Informatika atau yang kerap dikenal dengan UBSI merupakan perguruan tinggi swasta yang memiliki inovasi, terobosan dan solusi untuk para mahasiswa/i-nya. Termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama hampir satu tahun sejak awal Maret 2020. Hal ini menjadikan UBSI siap untuk membuka kelas maret 2021 nanti.

“Salah satu terobosan yang dilakukan oleh UBSI adalah program khusus yang disebut program kuliah Maret 2021. Jadi, para pemuda tidak perlu menunggu bulan September 2021 untuk memulai kuliah. Mereka bisa mendaftar sekarang dan memulai kuliah semester 1 pada bulan Maret 2021 yang merupakan semester genap bagi program kuliah regular,” kata Ahmad Baroqah Pohan, selaku Kepala Bagian Marketing and Communication (Marcom) kampus UBSI, Sabtu (30/1/2021).

Baroqah menambahkan, tidak hanya terobosan program kuliah Maret 2021, ada beberapa keunggulan UBSI lainnya yang dimiliki. “Paling tidak, ada tiga keunggulan program kuliah Maret 2021 yang dibuka oleh UBSI,” ujarnya.

Baca Juga : Mau Tahu 8 Kuliah Kelas Karyawan Termurah dan Terbaik di Jakarta? Ayo Dicatat!

Keunggulan UBSI Buka Kelas Maret 2021

Keunggulan UBSI yang pertama, yakni membuka kelas karyawan. “Mereka yang sudah bekerja bisa kuliah di UBSI dengan mengambil program kelas karyawan. Untuk itu, mereka bisa memilih di hari kerja, Senin-Kamis, mulai pukul 18.30 atau kuliah Jumat malam dan Sabtu pagi sampai sore untuk kelas maret 2021,” paparnya.

Kemudian keunggulan yang kedua yaitu, kemudahan dalam membayar biaya kuliah. “UBSI menyadari banyak orang tua mahasiswa maupun calon mahasiswa yang kesulitan menbayar uang kuliah secara penuh di saat pandemi Covid-19. Karena itu, UBSI memberikan jalan keluar berupa pembayaran biaya kuliah dengan cara mencicil atau angsuran setiap bulan. Untuk itu, UBSI menggandeng perusahaan aplikasi vendor bernama Pintek,” kata Baroqah.

Dan keunggulan yang terakhir, yaitu metode perkuliahan. UBSI sudah  lama dan berpengalaman dalam menerapkan kuliah secara online. Menurutnya, lima tahun sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia, UBSI sudah menerapkan metode kuliah daring.
“Jadi, kalau di musim pandemi Covid-19 ini harus menerapkan kuliah secara online, UBSI sudah sangat siap, baik infrastrukturnya maupun sumber daya manusia (SDM)-nya,” tutupnya.

1 Februari 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *