Jumat, September 23, 2022

Berlangsung Secara Offline, Wisuda Ke-32 UNM Berjalan Dengan Khidmat

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat Sekolah, BEKASI — Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengelar wisuda ke-32 secara offline pada Rabu (20/7) dengan khidmat. Kegiatan ini berlokasi di gedung BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang No 8 Perwira, Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat. Selain itu, seremoni wisuda ke-32 ini juga tayang secara langsung di YouTube UNM TV.

Kegiatan wisuda ke-32 UNM yang diikuti oleh 707 wisudawan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain memberikan syarat vaksin bagi yang hadir, UNM juga membatasi jumlah pengantar wisudawan. Tidak lupa, hadirnya fasilitas pendukung lainnya seperti tempat cuci tangan dan screening PeduliLindungi, juga tersebar di area pelaksanaan wisuda.

Baca Juga : Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta : Wisudawan Patut Bangga Menjadi Lulusan Universitas Nusa Mandiri

Hadirnya aparat, satgas covid, dan tim medis juga memberikan rasa aman kepada seluruh wisudawan dan orang tua yang hadir. Sehingga acara masih bisa berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof. Dr. Dwiza Riana, S.Si, M.M, M.Kom dalam sambutannya mengungkapkan, jika acara wisuda ini bisa terselenggara kembali secara offline berkat dukungan semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara wisuda ke-32 ini (secara offline) dan bersama-sama berkomitmen untuk tetap menjaga prokes (protokol kesehatan). Sehingga kita (bisa melangsungkan kegiatan offline) dalam keadaan sehat,” ungkapnya dalam sambutan, Rabu (20/7).

Sementara itu, Prof Dwiza juga memberikan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil menuntaskan study mereka di Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Ini menjadi wujud kesuksesan dari sebuah perjalanan dan perjuangan para wisudawan untuk mewujudkan cita-citanya. Kami ucapkan selamat untuk para wisudawan, semoga sebagai alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) mampu memperoleh kesuksessan di masa mendatang. Kami berharap lulusan UNM tidak ragu untuk berkontribusi baik moril maupun materil terhadap kampus maupun bangsa,” ujar Dwiza.

Baca Juga : UMKM Sukses Go Digital, Jadi Cara Cerdas Berbisnis untuk Pengusaha

“Tak lupa saya ucapkan selamat kepada seluruh orang tua yang turut membantu wisudawan dan wisudawati dalam menempuh pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” lanjutnya.

Senada dengan Rektor UNM, Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono Jauhari, M.Kom, MM juga mengungkapkan rasa bangga serta memberi selamat kepada para wisudawan.

“Bangunlah public image bahwa Universitas Nusa Mandiri (UNM) adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi, yang dapat dipercaya masyarakat untuk mencetak kader bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia. Saya juga ucapkan terima kasih pada orang tua dan wali mahasiswa, yang telah mempercayakan putra/i nya untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -