Jumat, September 23, 2022

Inilah 3 Orang Pemenang Lomba Video Reels MTryout

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat Sekolah, Jakarta – Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan 1443 H, MTryout sebagai salah satu aplikasi ujian online terbaik sukses menggelar kegiatan lomba video reels yang diadakan pada 7 April – 10 Mei kemarin.

Kegiatan yang bertajuk “Keceriaan Ramadan dan Idul Fitri 1443 H” ini, diadakan secara online via instagram dan diikuti oleh seluruh siswa SMA/SMK/MA sederajat dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Dapatkan Hadiah Senilai 1/2 Juta Rupiah Dengan Mengikuti Lomba Video Reels Bersama MTryout

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO MTryout mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan dan akan memberikan hadiah bagi siswa/i yang meraih vidio reels terbaik.

Penilaian lomba tersebut dilihat dari berbagai kriteria diantaranya konten video harus 30-60 detik, bersifat original, tidak mengandung unsur SARA, usia minimal 15 tahun dan masih banyak hal lainnya.

“Berdasarkan hasil lomba vidio reels yang telah dilaksanakan, ada sekitar tiga siswa/i yang berhasil meraih vidio reels terbaik. Ketiga siswa/i tersebut juga sudah melewati persyaratan dan ketentuan dalam pemenang lomba vidio reels ramadan kali ini”, ungkap Ghani (23/5).

Baca Juga : MTryout Gelar Kegiatan Berhadiah Untuk Meriahkan Hari Jadi yang Ke-4

Ketiga pemenang lomba video reels tersebut yaitu dengan inisial akun @yesss_im1611, @jihanggrni, dan @inilahkita_.

“Selamat bagi siswa/i yang telah menjadi pemenang dengan vidio reels terbaik, semoga hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat belajar kalian dalam berkreativitas. Untuk yang belum berhasil, Tetap semangat dan terus belajar karena kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya” tutup Ghani.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -