Kegiatan Berhadiah

MTryout Gelar Kegiatan Berhadiah Untuk Meriahkan Hari Jadi yang Ke-4

MTryout Gelar Kegiatan Berhadiah  – MTryout sebagai platform ujian online, sampai saat ini terus konsisten mempermudah siswa/i, guru di seluruh sekolah se-Indonesia, berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi Ujian Sekolah, maupun Ujian Masuk Perguruan tinggi. Menyambut HUT yang ke-4, kali ini MTryout menyelenggarakan beberapa kegiatan berhadiah dan menarik, diantaranya Tryout  Penilaian Akhir Semester (PAS), Talkshow Scholarship, Talkshow Inspirasi dan Scholarship Fair.

Muhammad Abdul Ghani selaku CEO MTryout menjelaskan bahwa, setiap tahunnya perayaan Dirgahayu MTryout selalu diwarnai dengan berbagai kegiatan yang menarik dan banyak pula hadiah yang dibagikan.

Baca Juga : Ikuti Tryout PAS dari MTryout, Raih Kesempatan Dapat Laptop Gratis

“Dalam rangka ulang tahun ke-4 MTryout yang bertajuk New Normal dan New Spirit ini,  kembali mengadakan berbagai kegiatan berhadiah dan menarik.  Kegiatan berhadiah ini akan dilaksanakan pada saat Tryout PAS yang merupakan kompetisi untuk meningkatkan pengetahuan siswa/i dalam menghadapai ujian akhir semester. Selain itu, ada Talkshow Scholarship yang bekerja sama dengan perguruan tinggi,” ujar Ghani dalam keterangan pers, Rabu (17/11).

Kegiatan Talkshow Inspirasi juga akan memeriahkan HUT ke-4 MTryout kali ini, dengan menghadirkan pembicara yang berhasil memenangkan kompetisi Tryout UTBK dari MTryout. Selain itu, Scholarship Fair juga akan bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi yang akan memberikan beasiswa pendidikan.

“Kegiatan ini digelar secara online, yang nantinya bisa diikuti oleh seluruh siswa/i SMA sederajat dan akan dihadirkan pembicara dari beberapa universitas. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, bisa membantu dan memberi semangat belajar dan mengejar cita-cita untuk siswa/i SMA se-Indonesia, bagi siswa yang ingin ikut bisa mendaftar secara gratis,”imbuhnya.

Baca Juga : Tingkatkan Mutu Pendidikan, MTryout Teken MoU dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor

Ghani berharap, MTryout semakin sukses kedepannya dan menjadi platfrom yang semakin maju dalam mengembangkan inovasi dalam bidang pendidikan dan pembelajaran daring secara efektif.

“Genap 4 Tahun ini, MTryout menjadi Platform pendidikan terdepan bagi siswa untuk menghadapi jenjang yang lebih tinggi. Semoga MTryout lebih baik lagi, serta menambah berbagai program dan bisa selalu konsisten menyelenggarakan layanan belajar secara online kepada siswa, guru dan sekolah se-Indonesia,” tutupnya.

17 November 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *