Jumat, September 23, 2022

Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru Dengan Seminar Inspirasi

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat sekolah, Depok – Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai kampus digital bisnis, menggelar rangkaian kegiatan Seminar Inspirasi (SERASI) sebagai bagian dari Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Dengan mengusung tema “Ignite Your Creativity“, kegiatan ini berlangsung secara luring pada Sabtu (10/9) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, jl. Margonda Raya No. 545, Pondok Cina, Margonda, Depok.

Baca Juga : Serasi Online 2022 : Mahasiswa Baru Universitas Nusa Mandiri Ucapkan Rasa Bangga

Kegiatan ini juga ditayangkan secara langsung (live) di kanal YouTube Nusa Mandiri. SERASI merupakan ajang yang UNM usung, untuk berbagi inspirasi dari para narasumber dengan tujuan agar mampu memupuk semangat mahasiswa baru UNM dalam kegiatan perkuliahannya nanti.

Prof Dwiza Riana, selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyambut maba dengan semangat. Ia menuturkan, jika Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai kampus digital bisnis akan berupaya untuk mendukung mahasiswanya agar memiliki prestasi dan bisa lulus tepat waktu.

“Semoga ini menjadi awal yang baik, kami siap membantu kalian untuk menempuh perkuliahan dengan semangat hingga lulus tepat waktu,” tutur Prof Dwiza dalam sambutannya, Sabtu, (10/9).

Lanjutnya, ia berharap agar mereka bisa menjadi mahasiswa yang berkualitas dan berinovasi, serta mampu melaksanakan tri dharma perguruan tinggi dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan baik. Selain itu, dengan semangat yang terbangun dari SERASI ini, mampu memotivasi mahasiswa agar berprestasi, baik prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

“Jangan patah semangat, manfaatkan waktu dan kesempatan mengenyam pendidikan dengan baik, sehingga nantinya bisa berprestasi dan lulus tepat waktu. Semoga dengan adanya seminar inspirasi ini mampu menumbuhkan semangat belajar untuk terus berprestasi,” lanjutnya.

Baca Juga : SERASI Universitas Nusa Mandiri 2022 Hadir, Sambut Maba Beri Gairah Semangat Baru

Salah satu maba UNM, Hamida dari Prodi Manajemen mengatakan, dirinya merasa antusias setelah sekian lama tidak masuk sekolah, setelah lulus, perkuliahan akan dilakukan offline. Selain itu, sebagai kampus digital bisnis, penyambutan maba di kampus UNM sangat fun dan membuatnya senang.

“Ternyata ada kampus yang menyambut maba dengan seperti ini. Tanpa senioritas, perpeloncoan tapi kami (sebagai maba) diberi motivasi sebelum memulai perkuliahan,” ujarnya, saat diwawancarai.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -