Event  

Raih Juara Pertama Basketball Competition Sobi Fest 2024, Tim Dari Universitas BSI Kampus Kramat Akui Rasa Bangga

Kramat

Sobatsekolah.com, Bekasi – Berhasil meraih juara pertama dalam sebuah pertandingan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemenangnya begitupun yang dirasakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kramat 98  yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024 yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI, Selasa (20/2).

Baca Juga : Tim Futsal Universitas BSI Kampus Bekasi Cut Mutia Berhasil Raih Juara Pertama Sobi Fest 2024

Kegiatan yang sukses diselanggarakan di Sport Center Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi tersebut menjadi salah satu wadah untuk unjuk bakat bagi para mahasiswa yang memiliki potensi dalam pertandingan bola basket.

Carlo Howard, selaku Kapten dari Tim Basketball Universitas BSI Kampus Kramat mengaku bangga karena telah mendapatkan juara pertama dalam ajang Cabor basketball Competition Sobi Fest 2024.

“Bangga karena telah meraih juara pertama, dan kemenangan ini bukan untuk bangga diri namun untuk motivasi agar kedepannya bisa bermain lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkap Carlo Kapten Tim dari Universitas BSI Kampus Kramat dalam wawancara langsung saat final Basketball Competition Sobi Fest 2024, Selasa (20/2).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Sobi Fest 2024 ini lumayan bagus karena bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk unjuk skill mereka.

“Terlebih mahasiswa Universitas BSI ini banyak sekali yang memiliki potensi dalam cabang olah raga khususnya basket, sehingga dengan adanya kegiatan ini mereka dapat unjuk bakat dan potensinya tak hanya itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim dan persahabatan antar sesama mahasiswa Universitas BSI,” lanjutnya.

Baca Juga : Jadi Ajang Persahabatan Mahasiswa Kampus, Universitas BSI Sukses Gelar Sobi Fest 2024

Carlo juga berpesan kepada Universitas BSI terhadap kegiatan Sobi Fest semoga acaranya tetap terlaksana setiap tahunnya.

“Saya berharap Universitas BSI juga bisa masuk ke dalam ajang LIMA atau Liga Mahasiswa, jadi nantinya bagi mahasiswa yang juara dan memiliki potensi yang sangat bagus dapat bertanding melawan kampus lain,” tandas Carlo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *