Jumat, September 23, 2022

UNM Sukses Gelar Awarding Ceremony Gebyar HUT ke-21

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat Sekolah, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Nusa Mandiri (UNM) ke-21 tahun, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar Awarding Ceremony, Sabtu (27/8), pukul 13.00 WIB.

Setelah berbagai lomba terselenggara sejak Mei 2022, dan kini Universitas Nusa Mandiri menggelar Awarding Ceremony sebagai puncak dari rangkaian HUT Nusa Mandiri ke-21 secara hybrid, secara offline di Aula Gedung Universitas Nusa Mandiri, Gedung Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin Jl. Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta dan secara daring melalui Youtube Nusa Mandiri dan Instagram @nusamandiri.

Baca Juga : Jangan Lewatkan! Awarding Ceremony HUT UNM ke-21

Berbagai lomba yang digelar antara lain cover song, modern dance, paskibra variasi formasi, video tutorial berfaedah, dan e-sport Mobile Legend yang diikuti oleh seluruh SMA/SMK/sederajat dari 99 Kota/Kabupaten dan 20 Provinsi se-Indonesia. Sebelumnya UNM juga telah sukses menggelar preliminary competition, sebagai pembuka hingga final Esports Mobile Legends di acara Awarding Ceremony.

Kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) UNM, Achmad Rifai mengatakan, awarding ceremony ini merupakan acara puncak dari rangkaian HUT Nusa Mandiri ke-21. Selain final esports, dalam kegiatan ini juga akan ada pengumuman seluruh pemenang lomba untuk siswa/i SMA/SMK/sederajat.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Preliminary Competition Gebyar HUT Ke-21 UNM

“Lomba siswa tingkat nasional ini mengangkat tema ‘Ciptakan Generasi Mandiri dan Prestasi’. Adapun berbagai lomba yang digelar antara lain cover song, modern dance, paskibra variasi formasi, video tutorial berfaedah, dan e-sport Mobile Legend yang diikuti oleh seluruh SMA/SMK/sederajat dari 99 Kota/Kabupaten dan 20 Provinsi se-Indonesia,” tutur Rifai.

Melalui serangkaian lomba, UNM mengajak siswa/i SMA/SMK/sederajat untuk mengisi kegiatan positif di masa pandemi, serta mendapat pengalaman untuk menjadi generasi mandiri yang berprestasi, berpeluang mengharumkan nama baik sekolah dikancah nasional, serta menjalin silaturahmi dengan para peserta lomba di tingkat Nasional.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -