Ikuti Webinar Career Preparation, Untuk Dapat Meraih Karir Lebih Cemerlang

webinar career preparation

Webinar Career Preparation–  Hallo Sobat Sekolah!!! Bertumbuhnya  usia dari remaja hingga dewasa, mesti sudah mulai memikirkan karir di masa depan sejak dini, dengan mencari dan terus menggali pengetahuan non formal, yakni dengan mengikuti kegiatan workshop.

Salah satu workshop yang akan hadir ialah Webinar Career Preparation yang akan diselenggarakan oleh Nusa Mandiri Career Center (NCC)  dengan bertema “Kode Etik Pekerja Konaha, Meraih Karir Gemilang di New Normal Era”. Webinar ini akan disiarkan melalui youtube channel Nusa Mandiri dan live on zoom pada Sabtu 4 September 2021, pukul 10.00-12.00 WIB.

Baca Juga: Yuk,Tambah Ilmu Seputar Literasi Digital Dengan Mengikuti Webinar Nusa Mandiri

Muhammad Faisal, selaku kepala NCC membenarkan adanya kegiatan ini untuk mengajak kepada seluruh generasi muda untuk segera mempersiapkan bekal akan karir mereka. Para generasi muda, bisa mendaftarkan diri untuk ikut kegiatan bermanfaat ini pada laman http://bit.ly/WCPUNM dengan narahubung 088211318847 (admin).

“Kegiatan ini menjadi ajang bertukar wawasan dan pengetahuan dari narasumber yang akan hadir. Narasumber yang hadir merupakan yang sangat berpengalaman di bidangnya yakni Saiful Ullum selaku CO Founder PT Talenta Daya Teknologi dan akan didampingi oleh moderator keren yaitu M Rangga Ramadhan,” ungkapnya pada media, Senin (30/8).

Baca Juga: Yuk, Ikut Webinar Merdeka dan Mandiri Agar Menjadi Generasi Muda yang Berprestasi

Pada Webinar Career Preparation ini,  para peserta akan mendapatkan benefit selain ilmu pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat, yaitu e-certificate dan e-materi.

“Webinar Nusa Mandiri Career Center ini didukung oleh Mtryout. Ada juga media partner dari Nusa Mandiri News, Milenianews.com dan Sobat Sekolah. Semoga kegiatan ini akan menambah pengetahuan para peserta dan mampu memotivasi peserta, untuk mulai mempersiapkan diri guna meraih karir yang gemilang di masa depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *