Jumat, September 23, 2022

Bekali Skill Digital Untuk Para Siswa, Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Terima Siswa OJT

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobatsekolah, Jakarta – SMK Letris Indonesia 2 mengirimkan siswa/i PKL atau OJT (On Job Training) ke beberapa instansi pemerintah, perusahaan dan institusi.

PKL (Praktik Kerja Lapangan) atau Prakerin merupakan program pembekalan bagi siswa untuk mengetahui dunia kerja, agar siswa lebih siap dari segi mental, visi, pengetahuan dan pengalaman sebelum memasuki dunia kerja.

Dalam rangka mendukung dan memberikan bekal wawasan bagi para siswa/i, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai memberikan wadah OJT bagi siswa/i sekolah yakni di Mandiri Digital Universe (MDU). MDU sendiri merupakan perusahaan startup yang bergerak di dunia digital kreatif yang telah bekerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda Fasilitasi Siswa Untuk Laksanakan OJT

Setiaji selaku Kepala Kampus UNM kampus Damai mengatakan bahwa, UNM kampus Damai telah bekerja sama dengan MDU untuk memfasilitasi siswa/i sekolah dalam pelaksanaan OJT.

“UNM sebagai kampus digital bisnis yang berkomitmen mendidik generasi muda untuk menguasai teknologi digital sesuai dengan bakat yang dimilikinya, guna membantu dalam membuka wawasan bisnis masa depan bagi mereka. Maka kami telah bekerja sama dengan MDU untuk menyediakan tempat OJT bagi siswa/i sekolah,” terangnya dalam keterangan rilis, Jumat (2/9).

Baca Juga : Beri Motivasi Tumbuhkan Potensi Diri, Universitas BSI Kampus Pontianak Jadi Wadah Pelaksanaan Prakerin

Ia menjelaskan siswa/i SMK Letris Indonesia 2 ini menjalankan OJT di MDU sesuai dengan bakat yang dimiliki.

“Kami di UNM kampus Damai, menjembatani siswa/i SMK Letris Indonesia 2 dalam hal penyediaan tempat OJT bagi mereka. Mereka melaksanakan kegiatan OJT di MDU dan bertempat di Univeristas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai,” katanya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -