SMK Al-Ansori

SMK Al-Ansori Sangat Terbantu Oleh Aplikasi M-Tryout

SMK Al-Ansori Sangat Terbantu Oleh Aplikasi M-Tryout – Konsistensi M-Tryout dalam mengembangkan inovasi di bidang pendidikan semakin serius dilakukan di seluruh penjuru Indonesia. Hal ini diakui oleh kepala sekolah SMK Al-Ansori karena telah terbantu dalam pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester).

SMK Al-Ansori yang berada di  alamat Kecamatan Serang, Bekasi telah melangsungkan PTS (Penilaian Tengah Semester) yang berlangsung sejak 15 – 20 Maret 2021 dengan didukung serta difasilitasi langsung oleh M-tryout. Sebanyak 154 siswa yang terdiri dari kelas X (sepuluh) 60 siswa, kelas XI (sebelas) 34 siswa, dan kelas XII 60 siswa telah terbantu.

Kepala SMK Al-Ansori, yakni Bustomi mengungkapkan bahwa PTS yang telah dilaksanakan oleh SMK Al-Ansori dengan menggunakan M-Tryout berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah di hari terakhir PTS, sekolah kami menggunakan aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar,” tutur Bustomi.

Baca Juga : M-Tryout Teken MoU dengan SMK Pembangunan Global

Bustomi mengatakan, untuk siswa-siswi maupun maupun guru-guru merasa sangat terbantu dan puas menggunakan aplikasi M-Tryout karena mudah untuk dipahami.

“Alhamndulillah juga teknisi-teknisi M-Tryoutnya cepat tanggap ketika ada kesulitan dalam penggunaan aplikasinya,” pungkasnya.

Ia yang mewakili seluruh elemen dari Sekolah Menengah Kejuruan Al-Ansori mengucapkan banyak terima kasih kepada M-Tryout atas kerja samanya dalam memberikan fasilitasi terhadap PTS SMK Al-Ansori.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya aplikasi M-Tryout. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk M-Tryout atas dukungannya,” ujarnya.

Sama dengannya, Sinta Sri Lestari yakni siswi Sekolah Menengah Kejuruan Al-Ansori, Bekasi mengaku sangat terbantu dalam menjalani PTS menggunakan aplikasi M-Tryout.

Baca Juga : Siap Hadapi Tryout Ujian Sekolah, Bersama Sahabat Prestasi M-Tryout

“Senang banget PTS kali ini difasilitasi oleh M-Tryout. Alhamdulillah PTS jadi terasa lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan fitur-fitur keren yang dihadirkan oleh aplikasi M-Tryout,” kata Sinta.

Abdul Ghani selaku CEO MM-Tryout menjelaskan bahwa aplikasi tersebut akan terus membantu pelajar Indonesia dalam proses pembelajaran khususnya dalam penilaian ujian yang dilaksanakan oleh sekolah dengan berbasis mobile.

26 Maret 2021
4

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

4 comments on “SMK Al-Ansori Sangat Terbantu Oleh Aplikasi M-Tryout”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *