Sahabat Prestasi

Siap Hadapi Tryout Ujian Sekolah, Bersama Sahabat Prestasi M-Tryout

Siap Hadapi Tryout Ujian Sekolah, Bersama Sahabat Prestasi M-Tryout Aplikasi M-Tryout merupakan platform pendidikan terdepan bagi siswa yang memiliki fungsi untuk memberikan layanan belajar secara daring kepada siswa, salah satunya yakni kegiatan TryOut sekolah.

Ujian TryOut sekolah yang diadakan oleh M-Tryout telah berlangsung selama dua sesi, sesi pertama diadakan sejak tanggal 2 – 4 Maret 2021 dan sesi kedua dimulai sejak 9 – 11 Maret 2021.

Muhammad Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout mengungkapkan, bahwa M-Tryout akan selalu mengadakan kegiatan tryout dan latihan soal untuk membantu siswa dalam menghadapi ujian sekolah.

Baca Juga : Raih Hadiah Beasiswa Hingga 1 Miliar Rupiah Bersama M-Tryout Pada Percobaan UTBK

“Membantu kegiatan ujian sekolah yang akan dihadapi oleh siswa-siswi Indonesia secara daring ini, M-Tryout berupaya mewadahi seluruh pengguna M-Tryout yakni Sahabat Prestasi,” ujar Ghani dalam keterangan pers, Kamis (11/3).

Ia berharap, dengan diadakannya program Tryout ujian sekolah untuk siswa kelas 12 ini dapat membantu siswa dan siswi SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia dalam mempersiapkan ujian di sekolahnya.

Siswi SMK Puspita Persada yakni Devina Ramadhani, sebagai Sahabat Prestasi dari M-Tryout yang mengikuti kegiatan tryout ujian sekolah mengungkapkan perasaannya bahwa ia, merasa sangat terbantu menggunakan aplikasi M-Tryout.

Baca Juga : Unduh Aplikasi M-Tryout, Siswa SMK N 1 Adiwerna Tegal Dapatkan Hadiah Berupa Samsung Galaxy A10

“Tryout ujian sekolah dengan aplikasi M-Tryout sangat membantu karena materi soal lebih cepat update dan bervariatif,” pungkas Devina dalam wawancara melalui WhatsApp, Rabu (10/3).

Ia juga mengatakan tidak merasa dipusingkan dengan tempat dan waktu karena ujian yang diadakan pada aplikasi M-Tryout hanya perlu menggunakan smartphone yang dapat diakses secara gratis.

“M-Tryout memang cocok buat sahabat prestasi di sekolah yang mau terus berprestasi,” tutupnya.

12 Maret 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *