Senin, Agustus 15, 2022

Melalui Seminar Inspirasi, Universitas Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Melalui Seminar Inspirasi, Universitas Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring – Dalam rangka menyambut dan menerima mahasiswa baru, kampus Universitas Nusa Mandiri memiliki caranya sendiri dengan melaksanakan Seminar Inspirasi (Serasi) secara daring Live on Youtube Nusa Mandiri, Sabtu, (13/3).

Acara yang bertajuk ‘Jaga Diri, Tetap Mandiri’ ini dihadiri oleh dua tokoh yang  menginspirasi dan memotivasi para generasi muda yakni Milenial Coach Ripan Karlianto dan Co-Founder & CTO Bizhare Giovanni Umboh.

Baca Juga : Alumnus STMIK Nusa Mandiri Bagikan Inspirasi Untuk Mahasiswa Baru

Kedua narasumber yang merupakan alumni Universitas Nusa Mandiri ini membuat antusias dan semangat mahasiswa baru kampus Universitas Nusa Mandiri yang mengikuti Serasi melalui Channel Youtube Nusa Mandiri.

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa baru kampus Universitas Nusa Mandiri tahun akademik 2020/2021. Dwiza mengajak seluruh mahasiswa tetap dapat menyesuaikan diri dan berprestasi di bidang pendidikan tanpa membahayakan diri masing-masing atas kejadian pandemi covid-19.

“Alhamdulillah kita tetap dapat bertatap muka secara daring melalui akun youtube Nusa Mandiri, saling bersapa dan semoga adik-adik mahasiswa baru kampus Universitas Nusa Mandiri dapat terus mengikuti kegiatan Seminar Inspirasi (Serasi) ini hingga selesai,” pungkas Dwiza.

Beliau menghimbau kepada seluruh mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri yang mengikuti Seminar Inspirasi (Serasi) dan Masa Orientasi Kampus (Moka) untuk menyerap materi yang didapat baik dari bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga kegiatan yang diadakan dalam menyambut mahasiswa baru oleh kampus Universitas Nusa Mandiri baik itu Masa Orientasi Kampus (Moka) dan Seminar Inspirasi (Serasi) dapat menjadi bekal bagi adik-adik untuk memulai sebagai mahasiswa baru dan tentu pengetahuan di awal kampus harus tetap diupdate dan pandai beradaptasi selama menjalani perkuliahan delapan semester,” Harapnya.

Baca Juga : Ripan Karlianto Bagikan Motivasi Pada Kegiatan Seminar Inspirasi STMIK Nusa Mandiri

Dwiza juga menyemangati seluruh mahasiswa baru kampus Universitas Nusa Mandiri. Untuk terus aktif di bidang akademik dan non akademik, raih prestasi sebanyak mungkin.

“Agar adik-adik lulus memiliki kompetensi yang bagus dan dapat menjadi pertimbangan dalam meraih sukses adik-adik di masa depan,” ujar Dwiza.

- Advertisement -

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -