Webinar Sinergi

Ikuti Webinar Sinergi Agar Karirmu Sukses di Masa Depan

Webinar Sinergi –Kuliah tidak hanya untuk memperkaya ilmu pengetahuan saja. Akan tetapi, tujuan dari  kuliah tentunya ingin menjadi sukses di masa depan. Bagi generasi mandiri yang ingin sukses, mari bersama-sama untuk mengikuti webinar SINERGI yang bertajuk ‘Push Your Limit’.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar SINERGI yang merupakan serangkaian dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk menyambut para Mahasiswa Baru (MaBa) Universitas Nusa Mandiri.

Webinar SINERGI ini, bertemakan “Be Adaptive to be Success” akan digelar pada hari Rabu 15 September 2021 yang dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Baca Juga : Ikuti Webinar Career Preparation, Untuk Dapat Meraih Karir Lebih Cemerlang

Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 19.00-20.30 WIB. Dengan menghadirkan Muhammad Faisal,  selaku ketua Nusa Mandiri Career Center (NCC) yang akan berperan sebagai narasumber dan akan disambut oleh host yaitu Fatmawati, selaku  dosen dari prodi Sistem Informasi

Muhammad Faisal mengatakan, webinar SINERGI ini sangat bagus diikuti oleh maba dan masyarakat umum lainnya, karena materi yang akan disampaikan cukup bagus sehingga dapat memotivasi para peserta yang ingin sukses di masa depan.

“Untuk generasi mandiri yang ingin sukses bersama, mari ikuti webinar SINERGI supaya masa depanmu cerah,” ujar Faisal dalam pesan whatsapp, Rabu (8/9).

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Generasi Muda, Nusa Mandiri Siap Gelar Webinar Karir Dan Digipreneur 2021

Ia juga menambahkan, bahwa peserta yang ingin mengikuti webinar ini dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran pada https://lynk.id/webinar_sinergi_unm.  Dan tak lupa, bagi peserta yang telah mengikuti acara ini, akan mendapatkan benefit berupa e-materi dan e-sertifikat.

“Acara ini juga didukung oleh MTryout, dan media partner MilenianewsSobatsekolah, serta Nusa Mandiri News. Ayo segera gabung  webinar ini dan ciptakan suksesmu sendiri,” tutupnya.

9 September 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *