Senin, Agustus 15, 2022

Class Meeting SMKN 6 Didukung Oleh UNM

Must Read

JAKARTA, Sobatsekolah.com–Class meeting SMKN 6 didukung oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM), kegiatan ini merupakan kompetisi antar siswa/i. Sebuah kegiatan rutin yang biasa digelar, setelah siswa/i menghadapi penilaian akhir semester (PAS) di sekohal. Biasanya kegiatan ini untuk mengisi kekosongan kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan mengisinya dengan aktifitas yang bermanfaat.

Seperti yang dilakukan SMKN 6, yang telah selesai menggelar class meeting. Kegiatan ini turut disponsori oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Pelaksanaan kompetisi ini sejak (15/12) hingga (17/12) dan berjalan dengan lancar. UNM memberikan awarding yang diwakili Setiaji selaku kepala kampus damai Universitas Nusa Mandiri, Jakarta selatan, dengan memberikan support event berupa hadiah dalam 3 cabang olahraga di antaranya futsal, badminton dan tenis meja.

Baca juga: Job Fair SMK Negeri 15 Jakarta

Class Meeting SMKN 6

Setiaji mengatakan kegiatan ini adalah wujud sinergi sekolah dengan perguruan tinggi yang peduli terhadap kegiatan positif para siswa/i di sekolah.

Para pemenang kegiatan kompetisi ini mendapatkan uang tunai, souvenir eksklusif dan e-sertifikat penghargaan dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Baca juga:Tingkatkan Mutu Pendidikan, MTryout Teken MoU dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor 

Sementara itu, Aziza menyampaikan untuk mengisi waktu senggang KBM, SMKN 6 Jakarta yang diwakili oleh OSIS mengadakan kegiatan class meeting antar kelas.

“Prinsip diadakannya kegiatan kompetisi antar siswa ini, untuk menjaga kekeluargaan dan kebersamaan, mendidik dan melatih supportifitas, anti kekerasan, menumbuhkan budi pekerti dan menjunjung tinggi sikap disiplin,” tutupnya. (UMF)

 

- Advertisement -

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -