Beasiswa Talenta Digital

Universitas BSI Hadirkan Program Beasiswa Talenta Digital 100% Bagi Kamu yang Ingin Lanjut Kuliah

Beasiswa Talenta Digital – Pemerintah pusat melalui Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) telah mencanangkan rencana strategisnya untuk periode 2021-2024 yang bertajuk “Lanskap Transformasi Digital Indonesia”.

Atas dasar hal tersebut, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut mendukung upaya pemerintah itu. Terutama, dalam hal mencetak SDM talenta digital yang unggul.

Menurut Kepala Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan, beasiswa talenta digital ini dimaksud untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para generasi bangsa.

Baca Juga: Universitas Nusa Mandiri (UNM) Bekerjasama Dengan Danacita Berikan Beasiswa Sebesar 3,6 Milyar Untuk 300 Calon Mahasiswa Terpilih

“Selain dalam meningkatkan kemampuan, keterampilan dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi untuk mendukung transformasi digital, beasiswa ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan ekonomi digital Indonesia menuju Industri 4.0,” tutur Achmad, Jum’at, (6/8).

Ia juga menyebutkan terkait beasiswa talenta digital tersebut, dipersembahkan untuk orang-orang  yang memiliki jiwa yang kreatif dan juga ikut berkecimpung di dunia digital.

Terdapat 10 profesi talenta digital yang masuk kedalam kriteria program beasiswa Digital Talent Universitas BSI, antara lain content creator, digital marketer, influencer, video editor/animator. Selain itu ada gamer, desain grafis, web blogger, youtuber, business online/consultant online/pendiri start up, dan selebgram/selebtok.

“Ayo segera daftarkan bakat dan minat talenta digital kamu dan raih beasiswanya untuk Indonesia menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Pengumuman Beasiswa Hebat Jalur Rapor Batch 4, Universitas Nusa Mandiri

Oka juga menyebutkan mengenai pendaftaran dari program beasiswa tersebut, dimana periode pendaftaran beasiswa Digital Talent batch 1 sudah dimulai sejak 21 Juli hingga 14 Agustus 2021 dengan pelaksanaan tes wawancara pada 18-19 Agustus 2021. Sedangkan untuk batch 2 akan dimulai pada 15-24 Agustus 2021.

“Semoga dengan adanya beasiswa talenta digital dari Universitas BSI ini, dapat membantu meningkatkan SDM talenta digital di Indonesia. Sehingga turut berkontribusi aktif dalam menyukseskan rencana strategis pemerintah,” terangnya.

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti program beasiswa ini,  dapat menghubungi langsung ke bagian admin Universitas BSI wilayah Jadetabek di 0877 8175 9968. Jika ada pertanyaan-pertanyaan tentang beasiswa talenta digital. Terakhir, calon mahasiswa bisa langsung mendaftar di link digitalent.bsi.today.

9 Agustus 2021
11

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

11 comments on “Universitas BSI Hadirkan Program Beasiswa Talenta Digital 100% Bagi Kamu yang Ingin Lanjut Kuliah”

  1. Sekarang ini beasiswa ga hanya untuk orang-orang pintar dengan nilai akademik tinggi, banyak kesempatan untuk mendapatkan beasiswa juga bagi orang-orang kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *