Beasiswa Kuliah STMIK Nusa Mandiri Tahun 2020

Beasiswa Kuliah STMIK Nusa Mandiri Tahun 2020 – Kabar baik nih untuk sobat semua, Sobat Sekolah dan M-Tryout bekerjasama dengan salah satu kampus berbasis ICT terbaik di Indonesia yaitu STMIK Nusa Mandiri membuka seluas-luasnya Beasiswa Pendidikan Tinggi untuk sobat yang berprestasi dan berbakat. Program beasiswa ini dibuka untuk jenjang Sastra 1 (S1) serta seluruh program studi di seluruh kampus STMIK Nusa Mandiri.

Program beasiswa ini diberikan Yayasan Indonesia Nusa Mandiri sebagai ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang diperuntukan kepada seluruh siswa/siswi SLTA/sederajat. Tidak hanya untuk lulusan tahun 2020 saja (fresh graduate) tetapi bisa juga utuk sobat yang sudah lulus di tahun 2018 dan 2019.

Baca Juga: Temukan Gaya Belajar Kamu

beasiswa gempita update

Beasiswa Kuliah STMIK Nusa Mandiri Tahun 2020

Nusa Mandiri menyediakan 3 jenis beasiswa untuk sobat sekolah semua :

1. Beasiswa Prestasi

Beasiswa Prestasi ini untuk sobat yang memiliki prestasi di Bidang Akademik (seperti: Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah Remaja, dll) atau Bidang Non Akademik (seperti: Olahraha, Seni, Budaya, Musik, dll)

Info selengkapnya mengenai Beasiswa Prestasi Nusa Mandiri klik disini

NuriBeasiswaPrestasi

2. Beasiswa Talenta

Beasiswa Talenta ini cocok untuk millenial banget nih, karena beasiswa ini di peruntukan untuk sobat yang memiliki talenta/bakat yang sudah diakui oleh masyarakat dan sudah dipublikasikan dalam media sosial/pemberitaan atau sudah diberikan sertifikat penghargaan terkait dengan bakat yang sobat miliki (seperti: Hafidz Qur’an, Influenzer, Youtuber, Selebgram, Vloger, Starup)

Info selengkapnya mengenai Beasiswa Talenta Nusa Mandiri klik disini

NuriBeasiswaTalenta

 

3. Beasiswa Gempita

Beasiswa Gempita ini bagi sobat yang memiliki prestasi di kelasnya yang mendapatkan rangking 1 sd 20 angkatan tahun 2020 melalui proses ujian saringan di aplikasi M-tryout tanpa ikatan dinas.

NuriBeasiswaGempitaInfo selengkapnya mengenai Beasiswa GEMPITA  Nusa Mandiri klik disini

Pendaftaran beasiswa Nusa Mandiri dibuka pada 01 Mei 2020, secara online melalui website sobatsekolah.com.

Jangan lupa sobat untuk stay tune terus di Instagram @nusamandiri, @sobatsekolah, dan @mtryout.id agar sobat tidak ketinggalan untuk update mengenai beasiswa Nusa Mandiri Tahun 2020.

Mei 4, 2020
8

Penulis: Mochamad Rizky Kusumayuda

8 comments on “Beasiswa Kuliah STMIK Nusa Mandiri Tahun 2020”

  1. Wah,sya mahasiswa baru ,dan baru däftar online melalui aplikasi PMB
    Stélah sya lihät ada kabar baik ttg beäsiswä ,sya pengen dpt beasiswanya biar bisa kurangi uang kuliah .sya pengen ikut daftar tpí gelombäng 1 sudah tutup😔
    Käpan ya gelombäng selanjutñya dibuka,sya pengen ikut daftär

    Tlong infonya kk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *