Aplikasi M-Tryout

Aplikasi M-Tryout Hadirkan Fitur Unggulan di Versi 3.0

M-Tryout merupakan media pembelajaran online berbasis android untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat kelas 10, 11, dan 12 yang digunakan untuk mempersiapkan dan mengukur kemampuan diri dalam menghadapi Ujian Sekolah dan jenjang yang lebih tinggi seperti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Aplikasi M-Tryout tersedia di Playstore dan dapat diakses melalui smartphone sudah hadir dengan versi terbaru V.3.

Aplikasi M-Tryout

“Pada peluncuran V.3 ini, berbagai fitur unggulan yang ditambahkan yaitu Fitur Ujian Sekolah, kerjasama M-Tryout dengan SLTA sederajat untuk pelaksanaan ujian penilaian harian, penilaian tengah semester, penilaian akhir semester via aplikasi M-Tryout,” tutur Chief Marketing Office (CMO) M-Tryout, Nurul Ichsan, Senin (2/11).

Baca juga: Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri

Fitur unggulan yang kedua yaitu Fitur Beasiswa kerjasama M-Tryout dengan berbagai Perguruan Tinggi ternama di Indonesia hadirkan seleksi Beasiswa Perguruan Tinggi via Aplikasi M-Tryout.

“Tidak hanya itu, M-Tryout V.3 terdapat Fitur Tryout yang bisa diakses oleh siswa untuk mengikuti event Tryout Nasional (PTS, PAS atau UTBK) secara gratis dan berhadiah,” pungkasnya.

Ia menambahkan, setelah pemasangan aplikasi M-Tryout V.3 melalui Playstore ini siswa akan mendapatkan akses berbagai fitur yang ada. Dari berbagai fitur yang diberikan, siswa-siswi peraih nilai tertinggi event Tryout tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh M-Tryout berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah, seperti Grand Prize 1 unit Yamaha NMax dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti 10 smartphone, 10 tablet pc, 10 laptop dan Beasiswa Perguruan Tinggi.

Setelah registrasi, siswa dapat mengeksplore berbagai menu yang ada pada M-Tryout V.3. Cek segera jadwal tryout Nasionalnya, yang terbaru M-Tryout akan menyelenggarakan Tryout Nasional PAS (Penilaian Akhir Semester) 10 November hingga 3 Desember. Ikuti Tryoutnya dapatkan hadiahnya.

Baca juga: Beasiswa Talenta Hebat

“Selain fitur unggulan di V.3 siswa pun dapat mengakses fitur-fitur lainnya, seperti video pembelajaran, forum interaktif, rekap nilai, rangking dan rewards. siswa dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya hasil dari nilai latihan harian yang dikonversi menjadi point setiap harinya, poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang menarik,” ungkap Ichsan.

Terobosan Brilian yang dilakukan pada aplikasi M-Tryout V.3 yakni Solusi Ujian Sekolah dalam genggaman, satu aplikasi mudahkan semua siswa menggapai mimpi dan Seleksi Beasiswa Perguruan Tinggi Via Aplikasi sebagai fitur pendukung media pembelajaran bagi siswa mengukur kemampuan diri dalam menghadapi jenjang yang lebih tinggi.” ujarnya.

November 3, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *