Pelatihan Pembuatan Blog

Universitas Nusa Mandiri Kampus Kaliabang Beri Pelatihan Pembuatan Blog Di Bulan Ramadhan

Beri Pelatihan Pembuatan Blog Di Bulan Ramadhan- Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kaliabang telah sukses menggelar workshop bertajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri, Rabu (21/4). Dengan menghadirkan trainer, Nicodias Palasara dan Nasya sebagai host. Workshop ini dihadiri banyak peserta dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen hingga masyarakat umum.

Nicodias Palasara selaku trainer menyampaikan materi workhshop dengan tema tips & trik mempercantik desain blogmu. Ia memberikan pelatihan pembuatan blog dengan teknik-teknik khusus agar menarik dan banyak dikunjungi orang.

Baca Juga : Lewat Workshop, Universitas Nusa Mandiri Ajak Generasi Muda Kreatif Temukan Ide Design

“Awal membuat blog, pilih tema yang menarik, ungkapkan tentang keseluruhan blog dengan kalimat singkat, buat white space agar blog terlihat jelas, tambahkan gambar yang berkaitan dengan tulisan, gunakan maksimal tiga warna dalam blog, warna pertama tentunya warna primer dan dua warna lainnya boleh bebas, menjaga konsistensi di setiap bagiannya, hindari latar yang berwarna gelap, pahami struktur blog dan terakhir tambahkan widget pada blog,” papar Nicodias saat menyampaikan materi secara daring, Rabu (21/4)

Sementara itu, Dicky Hariyanto selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kaliabang mengatakan kegiatan pelatihan pembuatan blog ini merupakan bagian dari pengabdian pada masyarakat dari civitas akademik Universitas Nusa Mandiri kampus Kaliabang dalam mengisi bulan Ramadahan dengan kegiatan yang bermanfaat.

Baca Juga : UNM Kampus Kaliabang Beri 5 Tips Presentasi Jadi Menarik

“Workshop ini dihadiri kurang lebih 115 peserta dan semoga workshop ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para peserta sehingga bulan Ramadhan kali ini menjadi lebih berfaedah,” tutupnya.

26 April 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *