Universitas Nusa Mandiri

STMIK Nusa Mandiri Telah Bertransformasi Menjadi Universitas Nusa Mandiri

STMIK Nusa Mandiri Telah Bertransformasi Menjadi Universitas Nusa Mandiri- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri saat ini telah resmi bertransformasi menjadi Universitas Nusa Mandiri. Tepatnya pada tanggal 05 April 2021.

Pasalnya hal ini menjadikan sebuah pilihan yang sangat baik bagi generasi muda. Universitas Nusa Mandiri atau yang bisa disebut dengan UNM bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat kuliah yang bermutu dan bergengsi. Teruntuk Sobat  yang ingin terus meningkatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta untuk menjawab tantangan zaman, maka UNM sangat cocok bagi sobat untuk meneruskan studinya k jenjang yang lebih tinggi.

Saat ini UNM  sudah memiliki nilai akreditasi “Baik Sekali (B)” dan hadir dengan dua fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dengan empat program studi (prodi) yaitu Ilmu Komputer (S2), Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Sains Data (S1). Selanjutnya, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), punya tiga prodi yakni Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3).

Baca Juga : Mari Isi Waktu Ramadhan Mu Dengan Hadir Dalam Workshop Universitas Nusa Mandiri Margonda Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Kampus Universitas Nusa Mandiri Menjadi Pilihan Generasi Muda

Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri yakni,Sigit Swasono mengatakan, UNM kini telah resmi menjadi universitas melalui keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI No.82/E/0/2021, Tentang Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Nusa Mandiri di Jakarta dan Akademi Pariwisata Tridaya di Jakarta Menjadi Universitas Nusa Mandiri pada 5 April 2021.

Namun, untuk penyerahan SK Mendikbud RI dilakukan pada Selasa (20/4) di Kantor Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta.

Universitas Nusa Mandiri akan terus membantu generasi muda demi mengharumkan Indonesia serta dapat memberikan wadah untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“UNM berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan generasi muda yang siap menjawab segala tantangan zaman di era yang sudah serba canggih seperti saat ini,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (20/4).

Baca Juga : Kamu Anak Milenial? Yuk, Ikuti Pelatihan Nusa Mandiri Jatiwaringin

Beliau juga menambahkan komitmen ini telah dibuktikan oleh kampus Nusa Mandiri dengan banyaknya mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Mahasiswa/i terus dibina dan dibimbing oleh kampus UNM agar konsisten dalam berprestasi dan meraih mimpi demi mewujudkan kemajuan bangsa.

“Semoga dengan transformasi ini semakin meyakinkan masyarakat luas bahwa kampus UNM layak menjadi pilihan utama untuk kuliah dan menimba ilmu pengetahuan. Karena, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup Sigit.

22 April 2021
11

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

11 comments on “STMIK Nusa Mandiri Telah Bertransformasi Menjadi Universitas Nusa Mandiri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *