MGMP Bahasa Inggris

MGMP Bahasa Inggris Kota Depok Akan Gelar Webinar Bersama Nusa Mandiri

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris  kota depok akan menggelar webinar yang bekerja sama dengan STMIK Nusa Mandiri.  Acara yang bertajuk “Kiat Penyelenggaraan Pembelajaran Jarak Jauh Untuk Peningkatan Kualitas Guru MGMP di Era New Normal”. Akan diadakan secara live  melalui aplikasi zoom dan  youtube nusa mandiri secara gratis.

Webinar yang diadakan oleh MGMP kota depok dan STMIK Nusa Mandiri ini, akan didukung langsung oleh didukung oleh M-Tryout, Milenianews, SobatSekolah dan Nusa Mandiri News.

Baca Juga : Career Day MGBK 2021 DKI Jakarta Akan di Gelar Pada Akhir Bulan Januari

Nantinya, acara tersebut akan diadakan pada tanggal 13 Januari 2021 pukul 09:00-12:00 WIB. Dengan diisi oleh dua narasumber yaitu Yudhiansyah  selaku sekretaris MGMP, Waka kurikulum SMAN 15 Kota Depok dan Staf Hubin SMKN 2 Kota Depok. Beserta Vadlya Maarif selaku content creator STMIK Nusa Mandiri.  Dan akan ada keynote speaker yang akan diisi oleh Syafruddin selaku ketua MKKS SMK Kota Depok.

Sebagai  pemateri pertama Yudhiansyah akan memaparkan mengenai Perencanaan Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi dan Penerapan Jabar Masagi di abad 21. Dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai tips dan tric penggunaan wordwall.net  yang akan di isi oleh Vadlya.

Sebelum penyampaian materi dan keynote speaker, webinar MGMP bahasa inggris akan dipandu oleh dua orang moderator keren yaitu Kak Ridan dan juga Kak Riski. Nah, bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini  peserta bisa mengklik-link disini. Selain mendapatkan ilmu dan wawasan yang akan dipelajari di webinar tersebut, keuntungan lainnya akan mendapatkan E-sertifkat 8 JP dan E-materi. Dan untuk informasi lebih lanjutnya peserta dapat menghubungi admin yang bersangkutan dengan kontak 0895-1779-6663.

11 Januari 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *