Hari Subangkit Ikut Ajang Kang Non Banten 2020

Hari Subangkit Ikuti Ajang Kang Non Banten 2020

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri megepakan sayap nya di pemilihan Kang Non Banten 2020. Hari Subangkit, Mahasiswa aktif jurusan Sistem Informasi (SI) STMIK Nusa Mandiri.

Hari Subangkit merupakan Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin jurusan Sistem Informasi (SI). Ia berpendapat bahwasannya Pendidikan memiliki peran penting dalam pembangunan Bangsa. Salah satu bentuk real dengan mengikuti kegiatan Kang Non Banten 2020. Salah satu pernyataan Hari saat wawancara adalah “Pendidikan merupakan hal paling utama bagi suatu bangsa. Dengan pendidikan generasi muda akan terdidik dan terlatih untuk memajukan bangsa”

Meniti karir di Quipper Edukasi Indonesia, Hari tertarik pada dunia Pendidikan. Ia terus berusaha memberi kontribusi kepada orang dan lingkungan sekitar. salah satunya hari aktif di Paguyuban Saija Adinda dengan menginisiasi suatu program bidang pendidikan dengan nama ‘Saija Adinda Mengajar’.

Sadar masih banyak ide yang ingin ia realisasikan, Hari mengikuti kegiatan Kang Non Banten 2020 untuk mewujudkan ide-ide kreatifnya sebagai Duta Pembangunan Daerah.

“Kang Non Banten sebagai Duta Pembangunan tentunya harus ikut berkontribusi aktif dalam pembangunan khususnya dunia pendidikan,” ucap Hari.

Hal ini pun direspon baik oleh pihak kampus. Bryan Givan selaku Kepala Kampus STMIK Nusa mandiri mengapresiasi mahasiswa yang aktif Melalui pernyataan tertulis. ia menyampaikan “Kami merasa bangga salah satu mahasiswa terbaik kami bisa berpartisipasi dalam ajang pemilihan “Kang Non Banten 2020”.

Bryan yang sehari-hari memantau seluruh kegiatan mahasiswa di kampus menyampaikan bahwasannya Hari merupakan salah satu mahasiswa yang aktif baik di bidang akademik maupun non akademik. Kecekatannya dalam memanajemen waktu terlihat dari bagaimana ia bisa mengatur antara jadwal kerja dengan jadwal kuliah. Bahkan masih bisa menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di luar itu yang memiliki nilai positif, bai untuk diri pribadi maupun kampus.

Di akhir penyampaiannya Bryan menyatakan bahwasannya STMIK Nusa Mandiri berkomitmen mendukung penuh mahasiswa nya dalam mengembangkan bakatnya.

“Kami berkomitmen untuk mendukung mahasiswa  kami dalam mengembangkan minat serta bakatnya hingga meraih sukses.  Semoga Hari dapat mencapai kesuksesan melalui ajang pemilihan Kang Non Banten 2020,” ujar Bryan

Hari merupakan satu dari banyak mahasiswa berbakat STMIK Nusa Mandiri yang memililki minat dan semangat tinggi memajukan bangsa Indonesia melalui pendidikn. Ini selaras dengan visi misi STMIK Nusa mandiri untuk mencerdaskan sebanyak-banyaknya anak bangsa

Oktober 6, 2020
6

Penulis: Wawan Kurniawan

6 comments on “Hari Subangkit Ikuti Ajang Kang Non Banten 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *