strowberry

Memaknai Strowberry

Siapa tak kenal buah cantik ini. Strowberry jadi buah paling dikenal di seluruh dunia. Berwarna hijau keputihan ketika sedang berkembang dan menjadi merah ketika sudah matang atau masak.

Strowberry punya banyak kandungan nutrisi dan rendah kalori. Buah ini punya banyak manfaat dan efektif bantu turunkan berat badan. Jenis buah ini juga disukai banyak kalangan, dari anak kecil hingga dewasa.

Strowberry

Memaknai buah strowberry dalam kehidupan kita. Hidup yang penuh cerita dan kisah. Indah untuk dikenang dan menjadi pelajaran pada kemudian hari.

Baca juga: Tips Lanjut Sekolah Ke Jenjang Pendidikan yang Lebih Tinggi

Buah cantik

Punya warna yang begitu segar dan cantik, buah strowberry banyak disukai orang. Maknanya menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang banyak. Dan mampu menyenangkan orang lain, mendatangkan keceriaan layaknya pelangi.

Punya rasa unik

Strowberry yang matang atau masak punya rasa yang manis dan sedikit asam. Artinya sebagai makhluk sosial harus mampu menyembunyikan pahitnya rasa lelah. Buatlah kehadiran kita di lingkungan menjadi semanis kata sayang pada orang tercinta.

Teksturnya keras

Buah ini memiliki tekstur yang keras, akan tetapi sekali gigitan kamu bisa rasakan buah ini. Yang berarti hiduplah teguh pada prinsip namun tetap lembut didalam. Menjadi orang yang kuat pendirian namun punya hati yang begitu lembut dan peka.

Baca juga: Raih Beasiswa 100% Bersama Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri

Wangi yang khas

Harumnya buah strowberry berbeda dengan buah lainnya. Aroma sudah buat rasa segar di mulut. Jadilah insan yang bermakna bagi orang lain. Dan mudah untuk dikenang, karena sikap yang bijak lagi baik.

Belajar dari buah strowberry dalam memaknai kehidupan. Akan buat kamu belajar bermanfaat bagi orang di sekitar kamu.

24 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *