Jumat, September 23, 2022

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Virtual Open House untuk Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UNM. Kegiatan akan berlangsung pada Sabtu (13/8) pukul 09.00-12.00 WIB secara live.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Preliminary Competition Gebyar HUT Ke-21 UNM

Kegiatan ini, akan menghadirkan tiga narasumber yakni Eni Heni Hermaliani selaku Sekprodi (Sekretaris Program Studi) Magister Ilmu Komputer, Sigit Kurniawan selaku Junior Manager PT Martina Berto, Tbk (Martha Tilaar Group), Faried Zamachsari selaku Seksi Pengelolaan Sistem Informasi Eksternal 1 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Unit Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Pembendaharaan.

Akan hadir pula Anton, Dekan FTI UNM dan Dr Agus Subekti, Ketua Program Studi (kaprodi) Ilmu Komputer UNM sebagai keynote speaker. Acara akan semakin meriah dengan dipandu host kece, Wawan Kurniawan.

Anton mengatakan, kegiatan open house FTI UNM, dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Program Studi Ilmu Komputer” bertujuan untuk mengenalkan dan menyosialisasikan visi program studi Ilmu Komputer pada masyarakat, dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer.

Baca Juga : Ikut Webinar Sosial Media Marketing Bersama UNM

“Dengan acara open house ini, masyarakat dan alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat lebih dekat lagi dengan fakultas di UNM, dan dapat menjadi langkah awal masyarakat mengenal serta membangun komunitas di bidang teknologi informasi,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (10/8).

Ia pun mengajak kepada semua generasi, agar dapat bergabung pada acara virtual open house ini dengan segera melakukan pendaftaran pada link bit.ly/DAFTAR-OPEN-HOUSE.

“Ada beberapa benefit yang akan didapat yakni e-materi, e-sertifikat dan beasiswa S2 Ilmu Komputer di UNM, sebesar 25% khusus bagi alumni sarjana UNM. Ayo segera join di virtual open house FTI Universitas Nusa Mandiri,” tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -