Minggu, Agustus 14, 2022

Pisau Fair 2022, Universitas BSI Ikut Serta Dalam Acara

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Pisau Fair 2022 – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya ikut meriahkan pagelaran acara PISAU FAIR 2022. PISAU Fair merupakan kegiatan edu fair yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Singaparna, yang digelar pada Rabu (12/1). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa, orang tua dan masyarakat umum, tentang perguruan tinggi, salah satunya Universitas BSI.

Baca Juga : Mahasiswa Baru Universitas BSI, Banjiri Kolom Komentar Youtube Saat Semot Online

Herlan Sutisna, selaku staf marketing communication (marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan, pihaknya selalu turut berpartisipasi dalam kegiatan PISAU Fair 2022 dengan mendirikan stand booth. Selain itu, stand booth Universitas BSI paling banyak dikunjungi oleh peserta dari berbagai sekolah, mulai dari SMA, SMK dan MA sederajat.

“Karena acara PISAU Fair terbuka untuk umum atau multi sekolah, banyak peserta yang berasal dari berbagai sekolah. Universitas BSI kampus Tasikmalaya turut memeriahkan acara ini dengan menghias stand booth semenarik mungkin, untuk mendatangkan pengunjung. Selain itu, kami juga menyediakan doorprize bagi peserta yang mengunjungi stand booth kami,” ungkap Herlan dalam rilis yang diterima, Jumat (14/1).

Baca Juga : Mahasiswa Baru Universitas BSI, Banjiri Kolom Komentar Youtube Saat Semot Online

Ia menambahkan, acara PISAU Fair ini merupakan salah satu gelaran edu fair terbesar di wilayah priangan timur, sehingga dihadiri oleh perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

“Kami juga turut menyosialisasikan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Universitas BSI serta jurusan yang terdapat di kampus Universitas BSI. Semoga dengan adanya acara PISAU Fair, semakin banyak generasi muda yang memiliki minat dalam bidang teknologi. Sehingga mereka memilih Universitas BSI untuk melanjutkan pendidikan yang telah membantu banyak alumni meraih prospek karier cemerlang,” tutup Herlan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -