Jumat, September 23, 2022

Fresh Graduate dan Bertalenta Digital? Yuk, Hadiri Nusa Mandiri JIF 2022

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

SobatSekolah.com, Jakarta — Bekerja sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki tentu menjadi impian bagi seorang fresh graduate. Prinsip idealisme tentu masih cukup lekat dalam diri seseorang yang baru lulus kuliah.

Fresh graduate, biasanya memilah dan memilih perusahaan yang tentu ideal dengan bidang ilmu yang dimiliki.

Baca Juga : Ingin Tahu Banyak Info Loker? Yuk, Ikutan JIF Nusa Mandiri

Namun, sesungguhnya bekerja sesuai bidang ilmu bukanlah suatu prinsip yang ideal. Saat ini, banyak perusahaan yang telah membuka peluang dan kesempatan bagi mereka yang baru lulus (Fresh Graduate) dan memiliki talenta dan keahlian khusus, seperti marketing digital, accounting, content creator, data analist dan masih banyak lagi.

Keahlian yang dimiliki seorang fresh graduate, tentu dibuktikan dengan sertifikasi kompetensi yang pernah diikuti. Maka, tak jarang saat ini perusahaan memasukkan kualifikasi pelamar dengan sertifikat keahlian.

Generasi muda bertalenta yang tentu memiliki keahlian di bidang tertentu, dapat meraih peluang ini. Lewat Nusa Mandiri Job Career & Internship Festival (JIF) 2022, generasi bertalenta dapat meraih kesempatan dan peluang kerja sesuai bakat dan keahlian masing-masing.

Muhammad Faisal selaku Ketua Pelaksana Nusa Mandiri JIF 2022 mengatakan, Festival Job Career terbesar ini dihadirkan untuk menyediakan informasi seputar job career, internship, scholarship, innovation dan startup.

Menurutnya, kegiatan akan digelar pada Jumat-Sabtu, 26-27 Agustus 2022 di Gedung Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, jl. Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, pukul 09.00-15.00 WIB.

Sementara itu, aka nada banyak perusahaan yang telah mendaftar pada kegiatan job fair dengan tema ‘Merdeka Bisnis, Karier Merdeka (MBKM)’ ini. Tentu kesempatan ini akan membuka peluang lebih luas bagi pencari kerja.

Baca Juga : Nusa Mandiri JIF 2022, Hadirkan 8 Rangkaian Acara Menarik Bagi Para Pencari Kerja, Mahasiswa dan Siswa

“Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi digital seperti Gojek, Bukalapak, PT Smartfren Telecom tbk, Malakatech Indonesia, PT Arfadia Digital Indonesia, Digital Creative Center (DCC), dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Ada juga perusahaan bidang keuangan, seperti Bank Mandiri, PT BFI Finance Indonesia tbk, dan lainnya. Perusahaan di bidang jasa pendidikan pun juga membuka peluang bagi generasi bertalenta yang ikut Nusa Mandiri JIF 2022. Ada Ruang Guru, MTryout, dan lainnya.

“Jadi, ayo segera daftarkan diri untuk ikut Nusa Mandiri JIF 2022 dengan mengisi link registrasi pada laman www.nusamandiri-jif.com,” tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -