Jumat, September 23, 2022

Ingin Kuliah Gratis Full di BRI Institute? Yuk, Download MTryout Sekarang!

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat Sekolah, Jakarta –  BRI Institute sebagai “The First Fintech University in Indonesia”, dalam masa trasformasinya menjadi Cyber University kembali menghadirkan program Beasiswa Cemerlang 100% dengan kuota hanya untuk 100 siswa terbaik. Mereka akan kuliah secara gratis sepenuhnya, dan berlaku hanya untuk calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang sarjana.

Program beasiswa ini, hadir berkat kerja sama antara BRI Institute dengan MTryout, sebagai platform tryout online bagi siswa sekolah. Nantinya, para pelajar yang ingin mendaftar program Beasiswa Cemerlang, bisa melakukannya melalui MTryout.

Baca Juga : BRI Institute Akan Gelar Magna Untuk Sambut Mahasiswa Baru 2022

Hal tersebut dikatakan oleh CEO MTryout, Muhammad Abdul Ghani. Ia menyebut, aplikasi MTryout ini bisa menjembatani seluruh generasi muda bangsa, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Aplikasi MTryout hadir sebagai solusi belajar dalam satu genggaman yang tersedia di playstore dengan fitur pembelajaran yang lengkap. Bagi yang ingin mendaftar program Beasiswa Cemerlang ini, bisa melalui MTryout untuk kuliah secara gratis sepenuhnya di BRI Institute,” ucap Ghani.

Ia juga menyebutkan bahwa, program Beasiswa Cemerlang ini, diberikan kepada mereka yang berprestasi di sekolahnya, baik dari sisi akademik maupun non-akademik. Ghani juga menyebut, untuk pendaftarannya, sudah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 26 September 2022 nanti.

Baca Juga  : Sinergi, Cara Baru BRI Institute Sambut Maba

Para pendaftar, nantinya, akan mengikuti beberapa tahapan seperti tes seleksi, tes wawancara dan pengumuman yang akan diumumkan pada 30 September akhir bulan ini.

“Nah, bagi calon peserta yang ingin mengikuti program beasiswa ini, bisa langsung daftar melalui laman www.cyber-univ.com secara gratis. Untuk mengikuti tes seleksi bisa lakukan di aplikasi MTryout yang bisa di download di playstore. Nah terakhir, bagi calon peserta yang ingin bertanya langsung dapat menghubungi langsung ke nomor 0813 8170 3640,” tutup Ghani.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -