Webinar Guru Digital 2021 Series #4 Siap Digelar

Webinar Guru Digital 2021

Webinar Guru Digital 2021 Series #4 – Webinar Guru Digital 2021  kembali hadir. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Musyarawah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) kota Depok, dengan tema “Pembelajaran Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Minat & Potensi Siswa di Masa Pandemi”.

Webinar akan digelar pada Rabu (24/11), pukul 09.00-12.00 WIB dengan menghadirkan dua narasumber yakni R Sinta Dewi Sekarwati sebagai pengajar praktik pendidikan Guru Penggerak Kemendikbudristek RI Angkatan 1 2020, penulis buku Blended Learning: Strategi Pembelajaran Abad 21 dan Bryan Givan sebagai kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) Jatiwaringin dan content creator.

Baca Juga : Webinar Guru Digital 2021, Akan Berikan Pembelajaran Kreatif dan Menarik

Arif Hidayat, selaku wakil rektor 2 Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan juga sebagai closing remark dalam kegiatan ini mengatakan bahwa, acara ini akan disiarkan langsung melalui zoom meeting dan youtube Nusamandiri.

“Bagi peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM jika ingin mendaftar. Kegiatan webinar guru digital 2021 juga menghadirkan dua moderator keren yakni Kak Sri dan Kak Rizky,” katanya pada media, Kamis (4/11).

Ia juga menambahkan, para peserta akan mendapatkan e-sertifikat 8 JP, e-materi, e-sertifikat 32 JP. Selain itu, Webinar Guru Digital ini didukung oleh MTryout, platform ujian online nomor satu di Indonesia, serta dukungan media partner dari Nusamandiri News, Sobat Sekolah dan Milenianews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *