virtual expo 2021

Virtual Expo Pekan Pendidikan Tinggi 2021

Virtual expo pekan pendidikan tinggi yang ke-15 ini akan berlangsung secara virtual, mulai 25-27 Juni 2021, pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Agenda ini fokus untuk membantu calon mahasiswa dalam memilih program studi dan kampus pilihannya. Ratusan perguruan tinggi seluruh Indonesia ramaikan acara ini, sebanyak 20.000 user calon mahasiswa baru akan akses kegiatan ini.

Virtual Expo 2021

baca juga: Yuk, Ikut BTS Untuk Dapatkan Beasiswa S1

Momentum strategis ini, bagi kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang turut serta berpartisipasi membuka booth virtual Jakarta Campus Update 2021 Virtual Expo. Kampus Universitas BSI siap mengakomodir ribuan calon mahasiswa baru yang memasuki perkuliahan tahun ajaran baru 2021/2022.

Head of Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan menjelaskan bahwa agenda ini merupakan momentum tepat untuk menjaring calon mahasiswa sebanyak-banyaknya untuk perkuliahan ajaran baru tahun 2021/2022.

“Kegiatan ini menjadi peluang yang baik bagi kampus Universitas BSI untuk meningkatkan penerimaan mahasiswa baru gelombang terakhir, serta diskusi prospek tatakelola pendidikan tinggi nasional,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (24/6).

Menurut Achmad, kampus Universitas BSI menjadi pilihan tepat bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan terutama di era society 5.0 saat ini. Karena program studi yang ditawarkan oleh kampus Universitas BSI selalu memiliki peluang prospek kerja yang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Program studi kampus Universitas BSI telah terakreditasi dan memiliki prospek kerja yang dapat memasuki segala bidang industri. Mulai dari teknologi, informasi, penyiaran, perkantoran hingga perhotelan. Tak hanya itu, Universitas BSI juga telah memiliki ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kesuksesannya masing-masing, mulai dari programmer, system analyst, manager, hingga pengusaha,” imbuhnya.

baca juga: 5 Prodi Universitas BSI Jadi Penguasa Teknologi

Terakhir, ia menambahkan bahwa Universitas BSI menyediakan 3 jenis beasiswa. Beasiswa tersebut antara lain, beasiswa talenta, beasiswa prestasi dan beasiswa bikomubsi. Beasiswa Prestasi (Juara Karya ilmiah, Cerdas Cermat, Olahraga, Seni, Musik, Budaya), Beasiswa Kompetensi & Beasiswa Telenta (Youtuber, Selegram, Influencer, StartUp, Vlogger.

“Tak hanya itu, Universitas BSI memberikan program beasiswa tanpa syarat (BTS) dan beasiswa KIP -Kuliah, “ tutup Achmad.

25 Juni 2021

Penulis: Muhammad Rifqi Firdaus

Menulislah, maka kau akan merajai dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *