Berita  

TK Prestasi Global Depok Gelar Persiapan Acara Graduation

TK Prestasi Global

Sobatsekolah.com, Depok – Sekolah KB-TK Prestasi Global-Depok berlokasi di Jl. Palem 1 No. 1 Perum. Mampang Indah Dua, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok memperiapkan kegiatan Graduation TK Prestasi Global pada Jum’at (16/6/2023).

Baca Juga : POMG 2022-2023 Beri Kenang-Kenangan untuk Sekolah KB–TK Prestasi Global

Dalam rangka mempererat ikatan kekeluargaan antar siswa/i, guru dan orang tua murid, memberikan pemahaman kepada peserta didik tentang nilai-nilai kekeluargaan dan nilai-nilai tanggung jawab, memberikan salam perpisahan dan kenangan indah antar siswa dan guru semasa sekolah serta sebagai ucapan terima kasih kepada bapak/ibu guru yang telah membimbing dan mendidik dengan penuh kasih sayang.

Acara Graduation ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 di Gedung Markara Art Center Universitas Indonesia.

Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain penampilan tari-tarian dari kelompok A, yaitu tari Badinding, dan Tari Badendang, ada puisi dari kelompok B dan ada tampilan Asmaul Husna dari siswa/i kelompok B.

Sulistiowarti selaku kepala sekolah sangat antusias dengan kegiatan persiapan Graduation tersebut dengan memberikan dukungan kepada penanggung jawab acara dan juga guru-guru semua, dan berharap acara dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Dinas Pendidikan Kota Depok Beri Apresiasi untuk Sekolah KB – TK Prestasi Global

Ahmad Faisal selaku Direktur Prestasi Global juga memberikan motivasi tentang persiapan isi acara kepada kepala sekolah dan dewan guru agar acara tersebut dapat sukses dari awal hingga akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *